PWI Silaturahmi Ke Kejari Langsa - Waspada
banner 325x300

PWI Silaturahmi Ke Kejari Langsa

- Aceh
  • Bagikan
Waspada/ist Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Putra Zulfirman bersama pengurus bersama Kajari Langsa, Ikhwanul Hakim, Selasa (10/11).

LANGSA (Waspada): Menjelang pelantikan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Putra Zulfirman bersama pengurus bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa, Selasa (10/11).

Kedatangan Pengurus PWI Kota Langsa bersama Penasehat, Bahtiar Husin disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Ikhwan Nul Hakim, SH didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Langsa, Syahril SH, MH.

Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman mengatakan, PWI secara kelembagaan siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri dalam upaya membangun informasi publik yang akuntabel dan profesional.

“Salah satu langkah kita dalam membangun informasi akuntabel adalah dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) wartawan yang profesional lewat Karya Latihan Wartawan (KLW). Untuk sinergisitas misi, kita mengharapkan dukungan moril dari Kejaksaan dalam konsep hukum bagi pengembangan SDM wartawan,” sebut Putra.

Sementara Kajari Langsa Ikhwanul Hakim menyambut baik inisiasi PWI dan siap berkontribusi untuk membangun SDM wartawan yang profesional berdasarkan Undang-undang pokok pers dan kode etik jurnalistik.

“Sebagai mitra, kita sangat mendukung upaya peningkatan SDM rekan-rekan wartawan, supaya penyampaian informasi lebih akurat dan bertanggungjawab terhadap masyarakat. Kita siap berkontribusi untuk membangun pers yang profesional dan bertanggungjawab,” imbuh Ikhwanul. (b24)

 

  • Bagikan