PWI Langsa Bersama Baluem Syedara Santuni Wartawan Dan Bocah Lumpuh - Waspada
banner 325x300

PWI Langsa Bersama Baluem Syedara Santuni Wartawan Dan Bocah Lumpuh

  • Bagikan
KETUA PWI Kota Langsa bersama Koordinator Baleum saat menyerahkan bantuan kepada Aliyuddin Mard, di Gampong Pondok Pabrik Kec. Langsa Lama, Minggu (10/5). Waspada/Munawar
KETUA PWI Kota Langsa bersama Koordinator Baleum saat menyerahkan bantuan kepada Aliyuddin Mard, di Gampong Pondok Pabrik Kec. Langsa Lama, Minggu (10/5). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa berkolaborasi dengan Komunitas Baleum Syedara, menyantuni salah seorang wartawan senior dan bocah penderita lumpuh layu, Minggu (10/5).

Ketua PWI Kota Langsa sebut Putra Zulfirman kepada Waspada mengatakan, kita sangat prihatian dengan kondisi Aliyuddin Mard yang sudah sakit sejak empat tahun.

Beliau ini wartawan lintas zaman, yang menetap di kediaman sederhana di Gampong Pondok Pabrik, Kec. Langsa Lama.

Lanjutnya, adapun bantuan sembako dan sejumlah uang yang disalurkan itu sebagai bentuk tali asih. Bantuan tersebut berasal dari donatur yang berempati terhadap kondisi wartawan yang telah sepuh akibat sakit yang sudah sekian lama.

“Terima kasih kepada Mitra PWI yang berkenan mendonasikan rezekinya. Semoga menjadi ladang pahala di bulan suci, yang penuh berkah dan ampunan ini,” imbuh Putra.

Sementara, Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan atau lebih dikenal Agus Mandor mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk mendonasikan kepada yang masyarakat yang membutuhkan dengan cara dor to door.

Alhamdulillah, setelah menyambangi kediaman Pak Aliyuddin Mard bersama Ketua PWI Kota Langsa, selanjutnya kami menyantuni bocah penderita lumpuh layu, Sahira Taskia, 12, anak bungsu dari Ibu Fatonah, warga Lorong C, Gampong Paya Bujuk Tunong Kec. Langsa Baro.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada orang lain yang membutuhkan. Bantuan itu mungkin tidaklah seberapa namun semoga membantu untuk meringankan beban saudara kita. Apalagi dalam menghadapi di tengah upaya pencegahan wabah Covid-19 yang sedang kita alami bersama,” jelasnya. (b24)

  • Bagikan