Putra Julok Pimpin HIPMI Banda Aceh

  • Bagikan

IDI (Waspada): Fuadi Satria, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banda Aceh. Putra asli Julok, Aceh Timur, terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI BPC HIPMI di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Sabtu (8/1).

Anggota Pengurus BPD HIPMI Aceh, Alfiyan M, dalam kesempatan itu mengatakan, sejak dibuka hingga berakhir masa pendaftaran hanya satu orang yang mendaftar dan mengembalikan formulir yakni, Fuadi Satria.
 
“Semua tahapan pelaksanaan Muscab VI sudah dilaksanakan sesuai aturan AD/ART dan PO organisasi yang berlaku. Oleh sebab itu, secara aklamasi terpilih Fuadi Satria sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Kota Banda Aceh,” ujar Alfiyan.
 
Sementara Ketua Umum terpilih BPC HIPMI Banda Aceh, Fuadi Satria, mengatakan, dirinya akan merekrut kembali para pengusaha di Kota Banda Aceh, untuk bergabung dalam HIPMI. “Apalagi saat ini sudah 90 orang yang tergabung,” katanya.
 
“Mari kita membawa wadah ini ke arah yang lebih maju dan berkembang. Ayo kita bergandengan bahu untuk terus terus aktif kedepannya dengan menyusun program serta masukkan nantinya,” kata Fuadi Satria.
 
Ditambahkan, pengusaha nantinya akan direkrut para pemuda yang memiliki kios, baik menjual pulsa dan lainnya. “Siapapun yang bergabung adalah pemuda memiliki usaha dan memiliki niat untuk berkembang usahanya,” timpa Fuadi Satria.
 
Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Rizky Saputra, dalam arahannya menyebutkan,  Banda Aceh merupakan tolak ukur kebangkitan investasi di Aceh. Oleh sebabnya diharapkan ketua terpilih di Kota Banda Aceh dapat bersinergi dengan kepengurusan BPD dan BPC lainnya.
 
“Apalagi saat ini Menteri Investasi RI saat ini dijabat Kanda Bahlil Lahadalia, yang merupakan mantan Ketua Umum BPP HIPMI,” ujar Rizky.
 
Dalam kegiatan itu ikut dihadiri unsur pimpinan DPR Aceh, Safaruddin, perwakilan Polrestabes Banda Aceh, Kajari Banda Aceh, Kodim 0101 Banda Aceh, dan para Ketua Umum BPC kab/kota Se-Aceh. (b11)
 
Keterangan Foto : PELANTIKAN: Prosesi pelantikan Ketua BPC HIPMI Banda Aceh, Fuadi Satria, di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Sabtu (8/1). Waspada/Ist.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *