Puskesmas Langsa Kota Galakkan Pengajian Setiap Jumat

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): UPTD Puskesmas Langsa Kota adakan pengajian rutin setiap hari Jumat, di Musalla Puskesmas setempat, Jln H Agus Salim Gampong Sungai Pauh Firdaus Kec. Langsa Barat.

Kepala Puskesmas Langsa Kota, Jufri SKM, MKM ketika dikonfirmasi Waspada, Jumat (3/12) usai pengajian tersebut mengucapakan, Alhamdulillah, kegiatan pengajian rutin setiap Jumat ini sudah berlangsung sekira tiga bulan lebih.

Lanjutnya, kegiatan ini diikuti oleh para staf dan pegawai Puskesmas yang tidak ada kegiatan di luar gedung. Selain itu, penggajian yang berlangsung selama satu jam tersebut dilakukan secara bergilir agar pelayanan masyarakat tetap di terlaksanakan.

Pengajian rutin ini diharapkan dapat menjadi media pembinaan mental spritual bagi para Staf dan pegawai, guna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan serta dapat mempererat tali silaturahmi.

Sambungnya, dalam pengajian ini kami mengundang guru untuk mempelajari ilmu agama seperti, membaca Al quran, kitab fiqah dan tauhid serta memberikan siraman rohani.

Dikatakannya lagi, pengajian tersebut diisi oleh Tgk. Rube Pimpinan Dayah Futuhul Muarrif Aziziyyah Furu’ Tsamin Gampong Seuriget Kec. Langsa Barat. Semoga agenda pengajian setiap Jumat pagi selama satu jam ini menjadi agenda rutin kami, imbuh Jufri. (b24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *