Waspada
Waspada » Puji Bagi Sembako Dan Masker Kepada Warga
Aceh

Puji Bagi Sembako Dan Masker Kepada Warga

Tim relawan Corona bersama Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta membagikan masker dan deterjen kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilaksanakan depan Polsek Setempat, Jum'at (17/4).Waspada/Muji Burrahman
Tim relawan Corona bersama Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta membagikan masker dan deterjen kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilaksanakan depan Polsek Setempat, Jum'at (17/4).Waspada/Muji Burrahman

NAGAN RAYA ( Waspada ): Hj. Puji Hartini ST.MM yang juga Wakil Ketua DPRK II Nagan Raya bersama relawan membagikan sembako dan masker kepada warga yang dipimpin langsung Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta,SH.MH Camat Teuku Rizal Pahlawan, S, STP, MS,i, Jum’at (17/4)

Pembagian dilakukan Polsek Seunagan di jalan tepatnya depan Polsek dan pasar di seputaran Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Camat Seunagan Teuku Rizal Pahlawan mengatakan, bantuan sembako ini akan dilakukan dan disalurkan langsung untuk fakir miskin yang sesuai dengan data yang ada, dalam hal ini kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Puji dan relawan yang telah membagikan masker dan sembako kepada warga.

Dengan adanya bantuan tersebut, ini bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat maka dengan bantuan yang di berikan akan sangat membantu dengan bantuan kepada warga, kita doakan sama-sama semoga Covid- 19 cepat berlalu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno.SIK melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta SH.MH mengatakan, kami selaku bertanggung jawab di wilalayah hukum Polsek Seunagan mengucapkan terima kasih yang telah membantu warga dan membagikan sembako untuk warga dan ini akan kami salurkan mulai hari ini dan kedepan terus dilakukan kepada warga nantinya.

Mudah-mudahan bantuan ini yang sudah di terima oleh warga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya mungkin maka jangan dilihat nominalnya akan tetapi tidak seberapa yang penting kepedulian yang harus kita syukuri untuk bantuan.

Dalam pembagian sembako dan masker tersebut dibantu langsung dari tim relawan corona dan jurnalis di Nagan Raya.(Cb07)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2