PTPN I Peringati Nuzulul Qur’an Dan Santuni Yatim

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Keluarga Besar PTPN I Aceh peringati malam Nuzulul Qur’an pada 17 Ramadhan 1443 H/2022 M, dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama serta penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid Desa Pondok Kelapa di Wisma Bina Warga PTPN I, Senin (18/4) malam.

“Semoga momentum nuzulul quran ini diberikan Allah Swt kekuatan dan kemenangan kepada PTPN I,” ungkap Kasubbag Humas dan Protokoler PTPN I, M Febriansyah, ST, MM kepada Waspada, Selasa (19/4).

Penyerahan santunan kepada anak yatim diserahkan Komisaris Independen PTPN I Ir. H. Al Masrul dilanjutkan SEVP Bussines Support Faisal Ahmad, SEVP Operational Denny Ramadhan Nasution dan Manajer Kebun Baru Fadli Amin dilanjutkan dengan ceramah singkat (Kultum)yang disampaikan oleh Dr. H. Muklis Rais, Lc, M.Pd.I dari Kota Langsa dan buka puasa bersama.

Komisaris Independen PTPN I, Ir. H. Al Masrul menyampaikan, Alhamdulillah, perusahaan juga telah memberikan kewajibannya yaitu pembayaran THR tepat pada waktunya dimana peraturan pemerintah pembayaran THR diberikan dua minggu sebelum lebaran dan semoga THR tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an PTPN I di Wisma Bina Warga PTPN I, Senin (18/4). Waspada/Munawar

Sementara Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap melalui SEVP Bussines Support Faisal Ahmad mengajak semua pihak menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup untuk membangun nilai-nilai kejujuran, ketulusan dan keikhlasan dalam kehidupan kita.

“Kami menghimbau kepada seluruh karyawan PTPN I agar tetap solid dan menjaga kekompakan serta bekerja dengan budaya akhlak,” sebutnya.

Sementara, Ustadz DR. Mawardi Siregar, MA dalam tausyiahnya mengajak kita semua memperbanyak membaca Alquran, memahami arti nya dan menjadikan malam Nuzulul Qur’an semangat untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Oleh karena itu perlu kita ingat bersama bahwa di dalam Bulan Ramadhan, selain kita berpuasa di dalamnya terdapat dua malam istimewa yakni malam Nuzulul Qur’an dan Lailatul Qadar yang harus dimanfaatkan dengan betul oleh kita sebagai seorang muslim untuk memperoleh pahala sebanyak-banyaknya. (b24)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.