PT TBU Santuni Yatim Dan Dhuafa - Waspada

PT TBU Santuni Yatim Dan Dhuafa

  • Bagikan

NAGAN RAYA (Waspada) : Bentuk kepedulian, Perusahaan PT Tata Bara Utama (TBU) menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Paya Udeung Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (9/10).

Bantuan untuk 28 anak yatim termasuk kaum dhuafa tersebut langsung diserahkan wakil PT TBU Feri Diansyah, Dept Head External dan Lawyer TBU Putra Pratama Sinulingga (PPS) serta Pj Kades Paya Udeung Nanang Darun Dana.

Perwakilan TBU Dept Head External Feri Diansyah mengatakan, santunan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kurang mampu serta janda.

Ia menyebut, santunan ini adalah salah satu program PT TBU yang berkesinambungan dan akan terus dilakukan pada setiap desa yang berada di ring satu guna membantu kebutuhan sehari-hari. Selain program santunan anak yatim dan lansia serta kaum dhuafa, juga peduli tempat sarana dan prasarana ibadah, yakni pembangunan masjid dan program pra kesehatan.

Pj Kades Paya Udeung Nanang Darun Dana mengucapkan terima kasih kepada pihak PT TBU yang telah membantu dan peduli kepada anak yatim.(b22)

Keterangan Foto : Feri Diansyah pihak perusahaan PT TBU menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Paya Udeung Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (9/10). Waspada/Muji Burrahman

  • Bagikan