Waspada
Waspada » PT Socfindo Rehab Rumah Warga
Aceh Ekonomi

PT Socfindo Rehab Rumah Warga

M Abas didampingi aparatur desa usai rumahnya direhab dan dilengkapi dengan sebuah kamar MCK, Rabu (26/8). PT Socfindo Rehab Rumah Warga. Waspada/Ist
M Abas didampingi aparatur desa usai rumahnya direhab dan dilengkapi dengan sebuah kamar MCK, Rabu (26/8). PT Socfindo Rehab Rumah Warga. Waspada/Ist

NAGAN RAYA (Waspada): PT Socfindo Perkebunan Seunagan melakukan rehab rumah untuk warga kurang mampu di Desa Lawa Batu Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (26/8).

Selain merehab rumah juga membangun mandi, cuci dan kakus (MCK). Meskipun masih di tengah pandemi Covid-19, PT Socfindo Seunagan tetap menyalurkan Coorporate Social Responsibility (CSR).

Terbukti rumah yang awalnya dari papan lapuk dan hancur serta tidak ada plafon, pintu kamar hanya ditutup kain, bahkan dapurpun tidak ada, setelah dibangun, kini sudah layak ditempati oleh M. Abas.

Staf PT Socfindo Wandi Cahyadi, SP menjelaskan, penyerahan bantuan itu sebagai komitmen perusahaan dalam memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Dalam menentukan titik/penerima manfaat pihaknya terlebih dulu berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

“Semoga bermanfaat bagi M. Abas yang telah menempati rumah yang lebih layak. Bantuan CSR ini mungkin tidak seberapa, namun perusahaan terus berkomitmen membantu masyarakat sekitar perusahaan yang benar-benar membutuhkan,” jelas Wandi Cahyadi.

“Terima kasih perusahaan PT Socfindo yang sudah membantu merehab rumah saya, semoga saja bernilaikan ibadah untuk bapak/ibu pengurus Socfindo,” ucap M. Abas pria yang bekerja serabutan itu.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2