PT PIM Beri Sembako Korban Banjir Aceh Utara - Waspada

PT PIM Beri Sembako Korban Banjir Aceh Utara

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Untuk meringankan beban berat masyarakat korban banjir, PT Pupuk Iskandar Muda melalui Departemen PKBL & Humas menyerahkan bantuan masa Panik untuk Koban Bencana Alam Banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Aceh Utara, Senin 15 November 2021

Bantuan yang disalurkan berupa 30 duz mie instan, 30 duz air mineral dan 3 duz minyak goreng untuk kebutuhan stok di Dinas Sosial.
Bantuan diserahkan langsung Oleh Vice President PKBL & Humas Nasrun dan diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Faiziah, SE yang mewakili Ketua Dinas Sosial Aceh Utara dan didampingi oleh Suryani, SE. M.S.M selaku Kepala Seksi Pemenuhan Hak Anak di Kantor Dinsos setempat.

Vice President PKBL & Humas Nasrun mengatakan pihak PT. PIM ikut prihatin atas bencana alam banjir yang terjadi disejumlah titik Kab Aceh Utara.

Sehingga sebagai bentuk kepedulian, PT PIM ikut berpartisipasi membantu dan mendukung dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang tertimpa musibah.

“ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah baik itu banjir, kebakaran dan musibah lainnya” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Faiziah mengatakan pihaknya menyambut bantuan kepedulian PT. PIM dengan suka cita dan berterimakasih atas partisipasinya membantu warga yang sedang tertimpa bencana alam banjir.

Faiziah menyebutkan PT Pupuk Iskandar Muda termasuk kalangan paling cepat merespon keadaan musibah dengan menyalurkan bantuan. Kemudian selalu berusaha untuk selalu cepat dan sigap dalam membantu masa panik korban bencana alam dan tentunya selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dinas Sosial Aceh Utara.

“Setiap ada bencana yg terjadi di Aceh Utara selalu PT PIM hadir dalam kepeduliannya. Semoga sinergi dan kerjasama bidang sosial ini terus terjalin dengan baik. Sehingga dengan hadirnya PT PIM beban pemerintah Aceh Utara terbantu dalam menangani bencana yang terjadi,” tuturnya.

Bantuan ini akan diSerahkan untuk korban bencana alam banjir yang berada di Kab. Aceh Utara khususnya daerah rawan banjir seperti Kec. Lhoksukon dan sekitarnya yang berdampak banjir. Semoga masyarakat yang terkena musibah banjir dapat tertolong dalam kondisi darurat seperti ini.(b09)

  • Bagikan
Search and Recover