PT PIM Bantu Beras Ke Polres Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): PT.PIM mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi Polres Lhokseumawe.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, PT.PIM menyerahkan bantuan paket beras 100 sak. “Bantuan diserahkan kepada koordinator bantuan Polres Lhokseumawe,” jelas Bagian Humas PIM.

Selain itu, prrusahat pupuk PIM juga menyiapkan sarana kegiatan Vaksin Area Polres dan sekitarnya, pada Jumat (29/11).

AVP PKBL Jufri dan AVP Humas Dedi Ikhsan mewakili VP PKBL dan Humas PIM menyerahkan bantuan beras ke Polres Lhokseumawe. Bantuan diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Dedi Erwinsyah dan di dampingi oleh Kabag SDM AKP Erfansyah.

PT. PIM sebagai salah satu anak PT. Pupuk Indonesia (Persero) di Aceh Utara, akan terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan stakeholder. Khususnya terkait dengan program pemerintah dan menjalankan program Tangggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM.

Jufri dan Dedi Ikhsan menyampaikan dukungan kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan kepedulian PT. PIM terhadap sosial lingkungan khususnya dalam mendukung pemerintah menangani Kasus Covid- 19.

Kompol Dedi Erwinsyah menyampaik ucapan Terima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda yang telah banyak sekali memberi bantuan dalam mendukung kegiatan vaksinasi dan juga Program lainnya, ujarnya.
(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *