Waspada
Waspada » PT.Bumi Sama Ganda Santuni Anak Yatim Dan Buruh
Aceh

PT.Bumi Sama Ganda Santuni Anak Yatim Dan Buruh

Manager PKS PT.Bumi Sama Ganda, Ir. H. Mukhtar menyerahkan santunan kepada anak yatim di halaman PKS Sabtu (12/9). Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Pabrik Kelap Sawit (PKS) PT.Bumi Sama Ganda, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang memberikan santuni anak yatim dari Kampung Perkebunan Rantau dan Alur Manis, buruh bongkar muat dan warga yang ada di seputaran PKS PT.Bumi Sama Ganda yang berlangsung halaman pabrik tersebut, Sabtu (12/9).

Pengamatan Waspada, pada acara santunan yang diberikan berupa nasi, kue, minuman, uang dan kain sarung. Acara tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu semua hadirin harus cuci tangan dan pakai masker.

Acara dihadiri oleh manager pabrik, karyawan, unsur Forkopincam, Mukim, Datok Penghulu, Imam Kampung, anak yatim, buruh bongkar muat dan warga di sekitar PKS tersebut.

Manager Pabrik PT.Bumi Sama Ganda, Ir.H.Mukhtar kepada Waspada di sela-sela acara tersebut menyatakan, santunan diberikan kepada anak yatim, buruh bongkar muat dan warga di sekitar pabrik.

”Ada ratusan jumlahnya yang kami berikan santunan,” ungkap Mukhtar.
Menurut Mukhtar, santunan yang diberikan PKS PT.Bumi Sama Ganda merupakan sebagai rasa wujud syukur karena operasional PKS berjalan lancar.

”Produksi yang dihasilkan PKS .PT .Bumi Sama Ganda juga mengalami kenaikan, sehingga pihak manajemen merasa perlu bersyukur dan memberikan santunan kepada anak yatim,buruh bongkar muat dan sejumlah warga yang ada di sekitar pabrik,” ujarnya.(b14)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2