Waspada
Waspada » Program Jumat Berkah Salurkan 600 Paket Sembako
Aceh

Program Jumat Berkah Salurkan 600 Paket Sembako

SKK Migas-Pertamina Rantau Field menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dampak pandemi Covid-19 yang berada di seputaran kawasan ring 1 Pertamina EP Rantau. Waspada/Yusri
SKK Migas-Pertamina Rantau Field menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dampak pandemi Covid-19 yang berada di seputaran kawasan ring 1 Pertamina EP Rantau. Waspada/Yusri

ACEH TAMIANG (Waspada): SKK Migas-PT Pertamina EP Rantau Field melalui program Jum’at berkah mendistribusikan lebih kurang 600 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di seputaran ring 1 PT Pertamina EP Rantau Field.

Penyaluran kebutuhan pokok ini telah digulirkan sejak pandemi Covid-19 ditetapkan pemerintah akhir Maret 2020 lalu.

Rantau Field Manager, Totok Parafianto dalam pelaksanaan penyaluran yang dilaksanakan Jum’at (15/5) di halaman Wisma Jeumpa Rantau Field mengatakan, bahwa program yang dilaksanakan ini bertujuan meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan terdampak pandemik Covid-19.

Disebutkannya, selain untuk masyarakat disekitar ring 1 perusahaan, pembagian sembako tersebut diberikan untuk masyarakat Kampung Ingin Jaya dan Kuala Simpang yang mana penyerahan tersebut diwakili oleh Datok Penghulu masing-masing kampung dan beberapa yayasan sosial.

Dalam kegiatan ini juga turut berpartisipasi Persatuan Wanita Patra (PWP) Rantau Field untuk pembagian yaitu menyerahkan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Selain pembagian sembako, penyerahan bantuan masker juga diberikan oleh SKK Migas-Pertamina EP Rantau Field kepada Bupati Aceh Tamiang.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menyampaikan apresiasi kepada SKK Migas-Pertamina EP Rantau Field yang turut andil berperan serta dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dan berperan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2