President Direktor PAG Santuni Anak Yatim Gampong Binaan

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): President Director Perta Arun Gas (PAG), Arif Widodo, Minggu (28/11) di Multi Purose Building, menyerahkan santunan untuk 50 anak yatim dari beberapa gampong (desa) binaan perusahaan tersebut.

Santunan itu diberikan, sebut Arif Widodo, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan untuk mengharapkan keberkahan dari Allah SWT.

Ke 50 anak yatim dan piatu tersebut berasal dari Gampong Blang Pulo, Padang Sakti, Blang Naleung Mameh dan dua gampong lainnya.

“PAG bersama member Subholding Gas PT Pertamina (Persero) sepakat untuk berbagi energi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan piatu gamopong di lingkungan perusahaan,” sebut Arif Widodo kepada Waspada melalui siaran pers yang dikirim, Minggu (28/11) pukul 22:00.

Masih menurut Arif Widodo, kegiatan santunan ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Yang Maha Kuasa. Dan dia berharap, semoga energi kebaikan melalui santunan ini membawa manfaat dan berkah serta meringankan beban anak yatim di tengah kondisi negeri yang masih dilanda Covid-19.

Terkait kegiatan tersebut, tokoh masyarakat mewakili lima gampong binaan, Tengku H. Asnawi Abdullah mengatakan, PAG telah hadir di desanya sejak 18 Maret 2013. Diharapkan, keberadaan PAG dapat memberikan manfaat besar terutama kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

“Kegiatan seperti ini merupakan bukti upaya PAG berkontribusi memberikan perhatian besar kepada masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini membawa keberkahan bagi perusahaan,” doanya.

Penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dan piatu langsung dilakukan oleh President Director PAG bersama dengan isterinya.

“Kegiatan ini bagian dari program sosial CSR PAG. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Acara sepenuhnya dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” katanya. (b07)

Waspada/Ist
President Direktur PAG, Arif Widodo, Minggu (28/11) di gedung serba guna menyerahkan santunan untuk 50 anak yatim dan piatu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *