Waspada
Waspada » Polsek mulai Salurkan Bantuan Puji Ke Warga Kaum Duafa
Aceh

Polsek mulai Salurkan Bantuan Puji Ke Warga Kaum Duafa

Polsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra,SH menyalurkan bantuan kepada Warga kaum duafa di Seunagan Timur, Kamis (23/4).(Waspada/Muji Burrahman)
Polsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra,SH menyalurkan bantuan kepada Warga kaum duafa di Seunagan Timur, Kamis (23/4).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Polsek Di Kecamatan Seunaga, Seunagan Timur dan Polsek Beutong mulai menyalurkan bantuan Puji ke warga Kaum Duafa di Nagan Raya, Kamis (23/4)

Sebelumnya penyerahan di lakukan di Polsek Seunagan yang di terima langsung Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, SH dari HJ.Puji Hartini ST.MM dan relawan Puji Center mewakili tiga Kapolsek.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno.SIK melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, SH mengatakan, bantuan yang di salurkan desa Cot Teungku Dek, desa Paya, desa Keude Linteng, desa Sapeng, desa Meugat Meuh, desa Cot Gud, Meurandeh Suak, desa Cot Dirui, desa Blang Bayu, desa Cot Mayang dan desa Pulo Tengoh.

Kapolsek menambahkan, Desa yang di salurkan bantuan tersebut yang sudah ada di daftar Kades desa masing-masing yang berhak mendapatkan  bantuan covid-19 tersebut. Maka dengan bantuan ini akan dapat mengurangi beban kaum duafa yang betul-betul membutuhkan.

Alhamdulillah terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah memberikan bantuan kepada kami tidak mampu ini dan terima kasih juga kepada Ibu Puji yang telah mempefulikan warga dengan tidak memandang bulu,”ucap Siteh Warga

Mudah-mudahan bantuan yang di berikan kepada kami ini dapat menjadi berkah sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.(Cb07)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2