Waspada
Waspada » Polisi Diduga Tewas Gantung Diri Di Panggoi
Aceh

Polisi Diduga Tewas Gantung Diri Di Panggoi

LHOKSEUMAWE (Waspada): Warga Kecamatan Muara Satu dihebohkan kejadian seorang polisi yakni Bripka Fakhrul ditemukan tewas dalam posisi diduga gantung diri di kediamannya di Dusun A Meunasah Panggoi Kota Lhokseumawe.

Almarhum merupakan personil yang bertugas di Polsek Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto membenarkan kejadian satu anggota polisi aktif ditemukan meninggal dalam posisi gantung diri dalam rumahnya.

“Betul abang dan kakakku semua kejadiannya. Tapi saya minta tolong silent dan beritakan yang soft demi kebaikan kita semua. Karena kami lagi berduka dan mengurus jenazah almarhum. Terimakasih peegertian dari saudaraku semua,” ungkap Kapolres dalam grup Mitra Polres Lhokseumawe.
Kepala Sub. Bagian (Kasubag) Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasy SH. MM juga membenarkan kejadian naas tersebut.

“Benar ada kejadian itu. Tapi mengenai motif dari kejadian ini, jajaran Polres Lhokseumawe sedang mendalaminya,” kata Salman singkat.

Menurut data yang dihimpun dari berbagai nara sumber pada pukul 06:45 , Senin (23/11), Keuchik Dusun A Gampong Meunasah Panggoi Arifin Rusli, melintas di belakang rumah almarhum di Komplek Griya Kana Meugah, Dusun A, Gampong Meunasah Panggoi.

Namun keuchik terkejut ketika melihat kondisi Bripka Fahrul yang tergantung pada kain batik di bagian lehernya dan sudah tidak.bernyawa lagi.

Posisi jenazah tergantung dengan kain batik pada ventilasi pintu belakang rumahnya.

Lalu, Arifin Rusli memberitahukan kejadian ini pada tetangga sebelah rumah almarhum untuk segera dilaporkan ke Polsek Muara Satu dan Polres Lhokseumawe.

Sejauh ini polisi belum memberi keterangan secara rinci atas meninggalnya Bripka Fahrul, benarkah murni bunuh diri dan motif kejadiannya juga belum diketahui.

Karena jajaran Polres Lhokseumawe masih diselimuti rasa duka cita dan berkabung atas meninggalnya almarhum dengan cara tidak wajar.(b09)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2