Waspada
Waspada » PNA Bantu Sembako Untuk Korban Banjir Pidie
Aceh

PNA Bantu Sembako Untuk Korban Banjir Pidie

 

SIGLI ( Waspada):Pengurus DPW Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Pidie memberikan bantuan Sembako kepada warga korban banjir.

Bantuan berupa beras, telur, mi instan, dan air mineral, diserahkan oleh Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie Iskandar alias Cagee kepada masyarakat di empat titik lokasi meliputi Gampong Me Berleung, Kecamatan Grong-grong, Gampong Beuah, Kecamatan Delima, Gampong Kumbang Mila, Kecamatan Mila dan Gampong Dayah Tutong Klibeut, Kecamatan Pidie.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut beberapa anggota DPRK dari PNA. Diantaranya Zulfazli SE,Tgk M Nur S.hi, Tgk Mansur dan Tgk Muhammad Khaizir

Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie,Iskandar mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk empati para anggota dewan dan pengurus PNA Kabupaten Pidie terhadap warga yang tertimpa musibah banjir.

Firman, 30 salah seorang warga Pidie mengapresiasi bantuan dari DPW PNA Pidie karena meringankan beban warga yang menjadi korban banjir. Warga juga berharap PNA mampu menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah untuk segera menormalisasi saluran air di daerah tempat tinggal mereka sehingga banjir tidak terjadi lagi. (b06)

Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, Iskandar menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir Pidie. Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2