PMII Peringati Harlah 62, PC IKA-PMII Kota Langsa Rajut Silaturahmi

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kota Langsa gelar silaturrahim lintas alumni dalam persiapan Muscab ke II bertepatan pada hari lahir PMII 17 April 1960 – 17 April 2022 yang sekarang berusia 62 tahun.

Kegiatan tersebut dibalut dengan acara pembagian takjil pada para pelintas serta bukber diantara keluarga besar PMII dan PC IKA- PMII.

Novianda, Senin (18/4) menyatakan maka kegiatan diikuti dengan acara buka puasa bersama dan pembagian takjil untuk berbuka puasa, peringatan harlah PMII di laksanakan do’a bersama dan makan nasi tumpeng. Kegiatan ini dihadiri oleh alumni yang berdomisili di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang serta ketua PCNU Kota Langsa.

Lebih lanjut, Novianda yang akan berakhir masa jabatannya berharap kegiatan silaturahim ini terus dijaga dan Muscab ke II yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sesuai tujuan serta melahirkan pemimpin yang amanah untuk memimpin PC IKA-PMII Kota Langsa pada priode selanjutnya.

“Alumni PMII Kota Langsa tersebar diberbagai daerah maka melalui kegiatan ini diharapkan bisa berkumpul dan berdiskusi membicarakan perencanaan Muscab ini dan gagasan-gagasan tentang pemetaan alumni untuk kesejahteraan alumni serta kemajuan PMII karena alumni tetap bertanggungjawab terhadap PMII,” ujarnya.

Rahmad Hidayat, ST, saat bersama Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kota Langsa saat gelar silaturrahim lintas alumni serta bukber dan pembagian takjil bertepatan Harlah ke 62 PMII. Waspada/Rapian

Disamping itu keberadaan alumni yang bertugas menghimpun alumni dan pendistribusian alumni juga kiranya dapat memberi kontribusi positif dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah kota langsa yang pro terhadap masyarakat, sehingga kota langsa menjadi kota yang damai dan sejahtera masyarakatnya.

Hal lain kata Rahmad Hidayat, ST, juga menyampaikan terima kasih kepada senior PMII, alumni, panitia, adik-adik PMII serta tamu dan undangan yang telah hadir pada kegiatan hari ini agenda silaturahim IKA PMII dibarengi dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, dan sholat tarawih diperuntukan bagi persiapan Muscab 2022.

Tampak Kader PMII, Dr. Ismail Fahmi Arrauf, MA yang merupakan dosen di IAIN Langsa menjadi guru besar (Profesor) yang menjadi aset bagi IAIN Langsa dan Kota Langsa, ini merupakan doa istimewa bagi PMII khususnya Kota Langsa. KetuaTanfidziyah PCNU Kota Langsa, GP Ansor Kota Langsa, GP Ansor Aceh Timur, dan Korpri PMII Kota Langsa. (crp)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.