PMDA Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

  • Bagikan

ACEH UTARA (Waspada): Komunitas otomotif Panther Mania Daerah Aceh (PMDA) membagikan paket sembako untuk korban banjir di Kab. Aceh Utara.

Wakil Ketua Daerah Panther Mania Daerah Aceh, Erwin Musthofa, Minggu (9/1) kepada Waspada mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

“Penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian kita terhadap korban banjir, dan bantuan yang kita serahkan dalam bentuk sembako,” kata Erwin.

Sembako tersebut merupakan hasil dari pengumpulan dana dari anggota Panther Mania, khususnya Daerah Aceh.

Pembagian sembako dilakukan di tiga desa, yaitu yaitu di Desa Siren, Desa Lawang dan Desa Alue Thoe, ketiganya berlokasi lebih kurang 12 KM dari pusat kota Aceh Utara, tepatnya di Kec. Kec. Matang Kuli.

Selain paket sembako, tambah Erwin, PMDA juga menyerahkan pakaian layak pakai kepada korban banjir, dan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban yang lagi musibah banjir. (b23)

Keterangan Foto : Komunitas otomotif Panther Mania Daerah Aceh (PMDA) melakukan pembagian bantuan sembako kepada korban banjir di Kab. Aceh Utara, Minggu (9/1). Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *