Waspada
Waspada » Pimpinan Bank Aceh Syariah Silaturrahim Ke Aceh Timur
Aceh Ekonomi

Pimpinan Bank Aceh Syariah Silaturrahim Ke Aceh Timur

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah melakukan kunjungan silaturahim dengan Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib di Aula Dekranasda Kabupaten Aceh Timur di Idi, Rabu (8/7). Waspada/M. Ishak
Pimpinan PT Bank Aceh Syariah melakukan kunjungan silaturahim dengan Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM Thaib di Aula Dekranasda Kabupaten Aceh Timur di Idi, Rabu (8/7). Waspada/M. Ishak

IDI (Waspada): Pimpinan PT Bank Aceh Syariah melakukan kunjungan silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur. Pertemuan penuh akrab itu berlangsung di Aula Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kabupaten Aceh Timur di Idi, Rabu (8/7).

Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, dalam kunjungan silaturahim itu mengaku akan mendukung program penguatan pangan di Aceh sekaligus peningkatan pembiayaan produktif.

Sebagai bank milik masyarakat Aceh maka tentu Bank Aceh Syariah berkomitmen mendukung pengusaha yang bergerak di bidang produksi pangan melalui skema pembiayaan musyarakah.

“Dalam rangka memastikan tumbuh kembangnya UMKM di Aceh, maka Bank Aceh Syariah akan terus mendukung sejumlah program pengembangan seperti pelatihan, promosi produk, dan pembinaan sektor usaha yang dijalankan oleh nasabah. Hal ini juga bagian dari menindaklanjuti imbauan Plt. Gubernur Aceh sebagai pemegang saham,” ujarnya.

Sementara Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam kesempatan itu mengapresiasi kunjungan silaturahim pimpinan Bank Aceh Syariah ke daerahnya, sehingga berbagai potensi yang hendak dikembangkan nantinya sesuai dengan keinginan nasabah dan masyarakat, seperti pembiayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan lain-lain.

“Sektor UMKM ini kita lihat mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19, sehingga kita mendorong dan mendukung sepenuhnya sektor yang benar-benar pro-rakyat ini,” kata bupati seraya mengharapkan, nantinya PT Bank Aceh Syariah memberikan skema khusus KUR investasi guna memberikan kemudahan bagi UMKM dalam mengajukan kredit.

Hadir antara lain Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, Direktur Dana dan Jasa PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, dan didampingi Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Yuliansyah beserta pejabat PT Bank Aceh Syariah lainnya. (b11).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2