Pesera Ujian SKB CPNS Aceh Singkil Wajib Vaksin - Waspada

Pesera Ujian SKB CPNS Aceh Singkil Wajib Vaksin

- Aceh
  • Bagikan

SINGKIL (Waspada): Pelaksanaan ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Singkil akan dilaksanakan 28 November 2021.


Para peserta yang akan mengikuti ujian SKB harus sudah menjalani suntik vaksin dan menunjukkan kartu vaksin, sebelum masuk ruang ujian, kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil Ali Hasmi saat dikonfirmasi Waspada.id di Singkil, Selasa (23/11).


“Peserta ujian wajib sudah divaksin. Minimal suntik vaksin dosis pertama dan dibuktikan dengan kartu vaksin,” kata Hasmi.


Disebutkannya, pagi peserta yang telah lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB masih ada kesempatan 5 hari sampai hari H pelaksanaan ujian 28 November 2021, untuk segera di vaksin.

“Petugas akan memeriksa kartu vaksin sebelum memasuki ruang ujian. Kecuali ada alasan khusus sehingga belum bisa divaksin,” ucapnya.


Dijelaskannya, pelaksanaan ujian SKB CPNS formasi 2021, akan dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Desa Pulo Sarok Kabupaten Aceh Singkil. Berbeda dari tahun sebelumnya, SKB dilaksanakan diluar daerah.


Untuk peserta ujian SKB diikuti sebanyak 168 orang. Meliputi, tenaga kesehatan 76 orang yang akan memperebutkan sebanyak 48 formasi.
Kemudian, tenaga teknis 92 orang memperebutkan 40 formasi.


“Ujian dimulai pukul 06:30 WIB sampai 14:30 WIB. Dibagi dalam 3 sesi, dan setiap sesi diikuti 60 peserta ujian,” jelas Ali Hasmi yang menyebutkan peserta harus sudah hadir 30 menit sebelum ujian dimulai. (B25)

  • Bagikan
Search and Recover