Waspada
Waspada » Pertamina Field Rantau Kurban 15 Sapi dan 16 Kambing
Aceh

Pertamina Field Rantau Kurban 15 Sapi dan 16 Kambing

Waspada/Ist Panitia penyelenggara dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP - Field Rantau saat melakukan pemotongan hewan kurban di area komplek Pertamina setempat.

KUALASIMPANG (Waspada) : Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1441 H, Pertamina EP Field Rantau melaksanakan pemotongan hewan kurban yang terdiri 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan Sabtu (1/8) di komplek Pertamina EP Field Rantau.

Adapun hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari para pekerja yang ada di lingkungan Pertamina EP – Field Rantau dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional Pertmima EP Field Rantau.

Sementara itu, Totok Parafianto, Rantau Field Manager menyampaikan terima kasih kepada para shohinul qurban yang melaksanakan ibadah kurban ini dan juga telah mempercayakan kepada panitia untuk pemotongan serta pembagian daging kurban.

“Alhamdulillah, pada hari ini di tengah pandemi Covid-19 kita melaksanakan ibadah sunnah muakkad yaitu pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing,” kata Totok Parafianto seraya menyebutkan juga terima kasih panitia penyelenggara yaitu dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP – Field Rantau yang sudah melaksanakan pemotongan dan pembagian daging kurban.

Totok Parafianto menambahkan, karena pelaksanaan di tengah pandemi covid-19 sehingga proses pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga pembagiannya nanti akan dibagikan langsung ke rumah masing-masing warga yang sudah terdata sebagai pemegang kupon.

“Hal ini bertujuan untuk menghindari kumpulan orang di lokasi pemotongan,” demikian jelas Totok Parafianto. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2