Waspada
Waspada » Persiapan Launching Vaksin Covid-19 Sudah Rampung Di Aceh Tamiang
Aceh

Persiapan Launching Vaksin Covid-19 Sudah Rampung Di Aceh Tamiang

 

KUALASIMPANG (Waspada): Persiapan untuk launching suntik vaksin Covid-19 sudah rampung yang berlokasi di halaman RSUD Tamiang.
Pengamatan Waspada di Halaman RSUD Tamiang, Selasa (9/2) malam, pihak pelaksana launching suntik Vaksin Covid-19 sudah beres mendirikan tenda dan peralatan lainnya juga sudah lengkap ,sehingga pelaksanaan launching akan dilaksanakan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dan RSUD Tamiang Rabu (10/2) pagi.

Masih berdasarkan pengamatan Waspada, penyuntikan vaksin tersebut untuk kaum perempuan memiliki ruangan yang disekat tertutup dan sedangkan untuk laki-laki tetap arena terbuka yang disediakan lengkap dengan ranjang tersedia di bawah tenda.

Kadis Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis ketika dikonfirmasi Waspada, Selasa (9/2) malam membenarkan persiapan untuk acara launching penyuntikan Vaksin Covid-19 sudah beres.
Menurut Azis, pihaknya juga sudah mengedarkan undangan sebanyak 18 undangan untuk unsur Forkompinda untuk dilakukan pemeriksaan dan penyuntikan Vaksin Covid-19 pada hari Rabu (10/2).

“Tetapi memang banyak pejabat publik Aceh Tamiang yang lagi tidak ada di Aceh Tamiang karena sedang melaksanakan Dinas ke Luar Daerah,” ungkap Azis.
Azis juga menjelaskan, selain dari unsur Forkompinda yang akan diperiksa dan disuntik Vaksin tersebut,ada juga pegawai dari Dinas Kesehatan dan RSUD Tamiang yang akan disuntik vaksin Covid-19 pada acara launching.(b14)

Lokasi pelaksanaan launching penyuntikan vaksin Covid-19 yang telah dipersiapkan di halaman RSUD Tamiang, Selasa (9/2) malam.Waspada/Muhammad Hanafiah

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2