Waspada
Waspada » Peringati Maulid Nabi, Baleum Syedara Santuni Anak Yatim
Aceh Headlines

Peringati Maulid Nabi, Baleum Syedara Santuni Anak Yatim

Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan didampingi Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Bustami Adoe saat menyerahkan santunn kepada anak yatim di wilayah Kota Langsa, Jumat (30/10). Peringati Maulid Nabi, Baleum Syedara santuni anak yatim. Waspada/dede
Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan didampingi Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Bustami Adoe saat menyerahkan santunn kepada anak yatim di wilayah Kota Langsa, Jumat (30/10). Peringati Maulid Nabi, Baleum Syedara santuni anak yatim. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Baleum Syedara Kota Langsa menyerahkan santunan untuk anak yatim di tiga rumah di wilayah Kota Langsa, Jumat (30/10).

Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan yang kerap disapa Agus Mandor mengatakan, Alhamdulillah di bulan kita peringati Maulid ini kita terus berbagi untuk sesama untuk meringankan beban saudara kita, dalam bulan yang penuh berkah ini kita kunjungi adik-adik kita anak yatim didampingi Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Bustami Adoe.

Santunan diberikan ke rumah anak yatim, Syakira Fildzah, 11, warga Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Heri, 9, dan adiknya Kamil, 7 yang sudah ditinggal ayahnya sejak dalam kandungan, warga Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota.

Selain itu, sambung Agus, bersama Ketua JASA Kota Langsa juga menyambangi rumah seorang janda, Zulmilah, 67 yang tinggal bersama anaknya di Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro.

“Semoga di bulan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh keberkahan, menjadikan kita untuk selalu ingat kepada saudara kita yang membutuhkan dan bisa saling berbagi untuk kemaslahatan umat. Tidak akan berkurang rezeki kita untuk berbagi, bahkan Allah SWT akan tambah rezeki kita dari jalan yang tak terduga,” harapnya.

Sementara itu, Ketua JASA Kota Langsa, Bustami Adoe menyatakan, program berbagi yang dilakoni Agus Mandor ini sangatlah luar biasa dan tersentuh hatinya, di mana di usia muda sudah mau memikirkan nasib saudaranya yang lain.

Menurutnya, hal ini patut dicontoh dan menjadi Iktibar bagi dirinya untuk terus peduli bagi sesama, dan jalan ini merupakan jalan yang di ridhai Allah Swt apalagi dissat in kita peringati Maulid Nabi.

“Semoga kang Agus terus diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan untuk terus bisa berbagi bagi anak yatim piyatu, kaum duafa dan masyarakat lain yang membutuhkan,” imbuhnya.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2