Waspada
Waspada » Penulis azzawiy.id Silaturahim Bersama Akademisi, Aktivis, Pers Dan Pengusaha
Aceh

Penulis azzawiy.id Silaturahim Bersama Akademisi, Aktivis, Pers Dan Pengusaha

Elemen akademisi, aktivis, pers, dan pengusaha yang hadir dalam perayaan nativity.id pertama bersama penulis azzawiy.id yang dikemas dengan coffee morning di RH Coffee Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa, Rabu (9/9). Waspada/dede
Elemen akademisi, aktivis, pers, dan pengusaha yang hadir dalam perayaan nativity.id pertama bersama penulis azzawiy.id yang dikemas dengan coffee morning di RH Coffee Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa, Rabu (9/9). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Pendiri sekaligus penulis azzawiy.id, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA melakukan silaturahim bersama akademisi, aktivis, pers dan pengusaha dalam perayaan nativity.id pertama yang dikemas dengan coffee morning di RH Coffee Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa, Rabu (9/9).

Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA mengatakan, hari ini, 9 September 2020, genap satu tahun usia azzawiy.id dalam blantika dunia maya menukilkan ide dan gagasan yang dituangkan pada setiap paragraf teks naratif.

Lanjutnya, pada usia yang still young, dan katagori masih belia, namun tetap optimisme untuk bertumbuh mengayuh asa dan menyajikan gagasan, serta berupaya memberikan komentar pada catatan pinggir peristiwa, baik sifatnya historikal maupun yang kekinian.

Tentu, azzawiy. id harus beradaptasi dan berjuang maksimal agar kiprahnya benar-benar dirasakan masyarakat Indonesia, bahkan manca negara, ujar pendiri sekaligus penulis azzawiy.id ini.

“Hari ini, azzawiy.id birth day yang pertama, atau nama lainnya nativity. Pada hari jadinya ini azzawiy.id adakan even silaturahim dengan teman-teman akademisi, aktivis, pers dan pengusaha,” katanya.

Hal ini tentu sangat bernilai bagi azzawiy.id karena bisa bertemu dan memperkenalkan hakikat azzawiy.id pada tamu azzawiy.id.

Selain itu, azzawiy.id terus melakukan evaluasi dan mencari formulasi yang adaptif dengan kondisi yang kian berubah. Saat ini, azzawiy.id mempunyai rubrik paragraf, sastra, insight, avowal dan photostory.

Ke depan, azzawiy.id akan menambah rubrik baru, misalnya rubrik religi dan sinopsis. “Suatu kegembiraan tersendiri pada hari silaturahim dan perayaan nativity (milad) azzawiy.id yang pertama dihadiri Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri Ibrahim, MA,” tandasnya. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2