Pengusaha H Harmius Santuni Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
H Harmius sedang membagikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim pada acara halal bi halal yang digelar di Saka Coffe, Sigli, Rabu (11/5). Waspada/Muhammad Riza
H Harmius sedang membagikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim pada acara halal bi halal yang digelar di Saka Coffe, Sigli, Rabu (11/5). Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Pengusaha asal Kabupaten Pidie, H Harmius, SE gelar halal bi halal dan santuni anak yatim, di Aula Saka Coffee, Kota Sigli, Rabu (11/5) malam.

Acara yang dihadiri semua pengurus PSAP Sigli dan pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pidie, ini menghadirkan penceramah Tgk Hamdani. Susana penuh keakraban, persaudaraan dan harmonis sangat terasa terjalin.

Selain dihadiri pegurus PSAP dan LAN Kabupaten Pidie, dalam acara tersebut juga turut mengundang jamaah dan pengurus Masjid Agung Al Falah, Kota Sigli. Acara diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan uang santunan dan paket Sembako untuk belasan anak-anak yatim.

Dalam sambutannya, H Harmius menuturkan, melalui kegiatan halal bi halal ini dia berharap dapat terjalin silahturahmi dan memiliki rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang ditinggi. Rasa cinta dan kasih sayang terhadap terhadap anak-anak yatim.

Begitupun sebut dia, dengan adanya pertemuan seperti ini bisa menghindari sisfat-sifat tidak baik yang bisa memicu terjadinya permusuhan. H Harmius, dalam kesempatan itu juga mengungkapkan alasan dirinya mau menjabat sebagai Ketua Umum PSAP Sigli dan Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pidie, itu karena kedua organisasi tersebut dinilainya bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut pemilik Suman Mark tersebut, sudah menjadi rahasia umum bahwa olahraga baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi lebih dari itu, ternyata dengan olahraga juga bisa membantu generasi penerus kita terhindar dari penyalahgunaan narkoba, bahkan dengan berolah raga yang rajin bisa membantu pecandu lepas dari pengaruh narkoba.

“Ini yang menjadi salah satu alasan bagi saya kenapa saya mau memimpin dua lembaga organisasi ini. Kendati begitu, untuk regenerasi sekarang sudah bisa dipersiapkan pemimpin atau ketua yang baru, baik Ketua PSAP maupun Ketua LAN,” pungkasnya.(b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *