Waspada
Waspada » Pengurus PWI Silaturahmi Dengan Dandim 0112/Sabang
Aceh

Pengurus PWI Silaturahmi Dengan Dandim 0112/Sabang

SABANG (Waspada): Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang, melakukan acara silaturahmi dengan Komandan Kodim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto, ST, Jumat (2/10) sore.

Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto,ST pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan pengurus dan anggota PWI Sabang, yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0112/Sabang.

“Semestinya saya yang harus duluan mengunjungi PWI namun, dikarenakan banyak kesibukan dan kegiatan lainnya maka, belum bisa ke sana,” kata Letkol Czi Istiyarto,ST.

Dandim berharap, hubungan kemitraan Kodim 0112/Sabang dengan rekan-rekan wartawan PWI Sabang, yang telah terjalin baik kiranya semakin baik lagi di masa-masa yang akan datang

Kata dia, pihaknya beserta seluruh jajaran siap dalam segala hal menjalankan kemampuan dalam membangun dan memberi keamanan bagi rakyat. “Ibarat rumah kami ini sebagai pagar yang siap melindungi bangunan lainnya,” ujar Dandim.

Sementara Ketua PWI Sabang Hendra Handayan menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam payung Persatuan Wartawan Indonesia Kota Sabang ada 10 orang dan seluruhnya sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Artinya, semua sudah diakui Dewan Pers.

Selain itu, seluruh wartawan PWI Sabang merupakan mitra terbaik Kodim 0112/Sabang, sehingga antara Kodim 0112/Sabang sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi.

“Kami wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra terbaik Kodim 0112/Sabang. Sehingga, sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi,” ungkap Hendra.(b18)

Suasana acara silaturahmi Pengurus PWI dan Dandim 0112/Sabang. Waspada/T Zakaria Al Bahri

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2