Waspada
Waspada » Pengurus IPEMI Aceh Tamiang Dilantik
Aceh

Pengurus IPEMI Aceh Tamiang Dilantik

Pengurus IPEMI Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah dilantik, Sabtu (5/12).Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Aceh Tamiang dilantik pada acara yang berlangsung di Metting Room Hotel Morilisa,Karang Baru, Kab.Aceh Tamiang, Sabtu(5/12)

Pelantikan pengurus IPEMI Kab.Aceh Tamiang dilaksanakan oleh Sekretris Pengurus Wilayah IPEMI Provinsi Aceh, Munawarah, S.Pd dan turut dihadiri Ketua TP PKK Aceh Tamiang, Dr. Rita Syntia, ST, MM yang juga Ketua Dekranasda Aceh Tamiang.

Hadir juga istri Bupati Aceh Tamiang, istri Wakil Bupati Aceh Tamiang,Ernita ,Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Amiruddin Y, Hj.Siti Rahmah A.Latief sebagai Penasehat IPEMI Aceh Tamiang ,Pengurus dan anggota IPEMI Aceh Tamiang dan sejumlah undangan lainnya.

Adapun pengurus IPEMI Kab.Aceh Tamiang Periode 2020-2025 yang dilantik terdiri dari Ketua ,Fitri AR,S.Pd dan Ketua 1 sd XI,Rosmiati, Fatimah Hanum,Octa Rianti Nasution, T.Mirtha Kejora, Sri Rahmawati,A.Md, Siti Rabumah,S.S.Sos,Rulina Rita,ST,MT,Lina Farida, Yusri Yanti, SE, Mita Siregar,SH,Eliana.

Sekretaris, Nur Asmah,SE,AK, Sekretaris I, II, III, Ir. Syarifah, SE,Ryta Marliany, SE,Eny Mariani, S.Pd. Bendahara, dra. T. Arlinda dan Bendahara I, II, III yaitu Iryanita, Nana Firdianti, Nurlela.

Pengurus IPEMI Kab.Aceh Tamiang itu juga dilengkapi dengan Bidang Penelitian, Bidang Pengembangan dan Pelatihan SDM, Bidang Pemasaran dan Kerja Sama Usaha,Bidang Perhimpunan Dana dan Permodalan, Bidang Pengembangan UKM,Permanfaatan Teknologi dan IT, Bidang Organisasi dan Keanggotaan Bidang Humas dan Hubungan International, Bidang Sosial, Kebudayaan dan Pariwisata, Bidang Hubungan dan Kerjasama Antar Lembaga, Bidang Hukum dan HAM serta Bidang Dakwah.

Sekretaris PW IPEMI Aceh, Munawarah dan Ketua TP PKK Kab.Aceh Tamiang, Dr. Rita Syntia, ST, MM dan Ketua IPEMI Kab.Aceh Tamiang ,Fitri AR dalam sambutannya mengatakan diharapkan IPEMI Kab.Aceh Tamiang agar kepengurusan IPEMI Aceh Tamiang dapat bekerjasama untuk memajukan organisasi dan sekaligus mencetak pengusaha-pengusaha muslimah di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami akan tetap bekerjasama untuk memajukan organisasi dan sekaligus untuk mencetak pengusaha muslimah di Aceh Tamiang agar dapat berkiprah dibidang perekonomian,” ujar Fitri AR khusus kepada Waspada seusai acara pelantikan tersebut, Sabtu (5/12) siang. (b14)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2