Waspada
Waspada » Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang Tetap Prokes Covid-19
Aceh

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang Tetap Prokes Covid-19

SUASANA acara pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang yang tetap melaksanakan masker sebagai prokes Covid-19 di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Sabtu (28/11) pagi. Waspada/Ist
SUASANA acara pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang yang tetap melaksanakan masker sebagai prokes Covid-19 di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Sabtu (28/11) pagi. Waspada/Ist

KUALASIMPANG (Waspada): Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang tetap melaksanakan Prokes Covid-19 berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Sabtu (28/11) pagi.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil yang lagi Dinas Luar ada urusan ke Jakarta diwakili oleh Sekdakab Aceh Tamiang Basyaruddin mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang yaitu Ketua Umum Joko Sudirman dan Wakil Ketua I, II, III, IV adalah Hendra Vramenia, SH, Munawir, SSos, Irwan Adi, Brata Yudi Tama, SPd.

Sekretaris Husni Mubarak, SPdI, MAg dan wakil sekretaris I dan II, Muhammad Syahyan, SH dan Ali Usman, SSos.

Bendahara, Syafril Abdillah, SH dan Wakil Bendahara I dan II, Hendra, SPd dan Nurin Safnita, SE.

Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang Masa Bakti 2020-2023 berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 1134 Tahun 2020 tanggal 6 Agustus 2020 dilengkapi dengan Bidang Organisasi, Bidang Hubungan Kerja Sama dan Humas, Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam, Bidang Pendidikan dan Pelatihan serta Bidang Transportasi dan Pariwisata.

Basyaruddin pada acara pengukuhan yang tetap melaksanakan prokes Covid-19 memakai masker menyatakan agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang bersinergi ikut berpatisipasi berperan serta mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Tamiang dan pengurus juga harus kompak serta saling bekerjasama untuk mencapai kemajuan organisasi Karang Taruna mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Kampung se Aceh Tamiang.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Sudirman seusai acara pengukuhan kepada Waspada menyatakan, acara pengukuhan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

“Saya juga akan berupaya maksimal agar kepengurusan ini tetap kompak dan solid serta bekerjasama untuk kemajuan organisasi dalam rangka ikut serta membangun daerah ini,” ujar Joko.

Joko juga menjelaskan, Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang yang dipimpinnya adalah pengurus yang sah karena sudah ada SK dari Bupati Aceh Tamiang Nomor 1134 Tahun 2020 Tanggal 6 Agustus 2020.

“Pengurus Karang Taruna ini sudah sah dan sudah dikukuhkan oleh Bupati Aceh Tamiang sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Joko Sudirman. (b14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2