Pengemudi RX King Korban Laka Di Bireuen Meninggal

Pengemudi RX King Korban Laka Di Bireuen Meninggal

- Aceh
  • Bagikan
Unit Yamaha RX King yang ringsek. Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B.
Unit Yamaha RX King yang ringsek. Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B.

BIREUEN (Waspada) : Sudah dua korban meninggal dunia, dampak kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor Yamaha RX King dan mobil barang Tata Pick up di jalan lintas umum (Jalinsum) Medan-Banda Aceh, Gampong Cot Tufah, Kecamatan Gandapura Bireuen, terjadi Rabu (11/3) malam.

Keterangan diperoleh Waspada, korban luka berat dan meninggal saat perawatan di IGD RSUD dr Fauziah, Kamis (12/3) dinihari, Zulfahmi, 25, wiraswasta, Blang Cot Baroh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, pengemudi sepeda motor RX King tersebut.

Dokter piket IGD RSUD dr Fauziah Bireuen, ditanyai Waspada, Kamis (12/3) siang, terkait kondisi terkini korban mengatakan, korban Zulfahmi menderita luka berat itu telah meninggal dunia dalam perawatan di IGD.

                                             

Anggota keluarga korban yang ditemui Waspada di rumah duka, Kamis (12/3) siang, mengatakan almarhum Zulfahmi meninggal di RSUD dr Fauziah, dan setelah difardhu kifayahkan, jenazah dibawa untuk dikebumikan di kampungnya di Paloh Lada Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

“Iya benar sudah meninggal, tadi pagi selesai dikafankan jenazah dari rumah dibawa pulang ke Paloh Lada dikebumikan disana dan almarhum Afissar Ramadhani, adik almarhum Zulfahmi,” ujar Nurasyiah 40 dan Nurhasanah 53, adalah kakak dari Syamsiah istrinya almarhum Zulfahmi.

“Almarhum Zulfahmi meninggalkan seorang istri bernama Syamsiah, dan dua anaknya yang masih kecil-kecil yaitu nama panggilannya Amel 5 bulan dan Syahira 4 tahun,” jelas keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu meninggal dan seorang luka berat, dalam peristiwa tabrakan antara sepeda motor Yamaha RX King BK 6236 RN dan mobil barang Tata Pick up B 9424 FAR, di jalan lintas umum (Jalinsum) Medan-Banda Aceh, Gampong Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Rabu (11/3) malam.(cb02/B).

  • Bagikan