Waspada
Waspada » Pengedar Sabu Diringkus Di Jalan Gp Alue Dua
Aceh

Pengedar Sabu Diringkus Di Jalan Gp Alue Dua

 

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali meringkus pengedar sabu di jalan Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro, Sabtu (9/1).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK mengatakan, tersangka yang diringkus berinisial SSB, 45, nelayan, warga Dsn. Cut Meutia Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat. Sementara dari tersangka diamankan barang bukti sabu, empat paket sabu seberat 1,95 gram, 68 plastik tembus pandang, gunting, handphone dan sepedamotor Yamaha RX King.

Diutarakan Kasatnarkoba, tertangkapnya SSB berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli narkotika jenis Sabu di Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro.

Setelah mengumpulkan informasi lebih lanjut kemudian anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang SSB yang sedang berada di pinggir jalan.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka ditemukan barang-bukti berupa satu paket sabu yang sempat dijatuhkan oleh tersangka ke tanah. Kemudian setelah diamankan tersangka dibawa ke rumahnya di Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat.

Kemudian ketika dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan B
Barang-bukti lainnya berupa tiga paket sabu yang ditemukan di dalam laci meja, dan bersama barang-bukti lainnya yang di akui adalah milik tersangka.

Berdasarkan pengakuan tersangka bahwa ianya mendapatkan/membeli sabu tersebut adalah dari temannya yang berinisial M (DPO) seharga Rp1.500.000 dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” tandas Kasatnarkoba. (b13)

Waspada/dede
Tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Sabtu (9/1).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2