Waspada
Waspada » Pengangguran Bertambah, Forkab Nagan Raya Minta Perusahaan Rekrut Pekerja Lokal
Aceh

Pengangguran Bertambah, Forkab Nagan Raya Minta Perusahaan Rekrut Pekerja Lokal

Ketua Forkab Nagan Raya Hasanuddin. Pengangguran bertambah, Forkab Nagan Raya minta perusahaan rekrut pekerja lokal. Waspada/Ist
Ketua Forkab Nagan Raya Hasanuddin. Pengangguran bertambah, Forkab Nagan Raya minta perusahaan rekrut pekerja lokal. Waspada/Ist

NAGAN RAYA (Waspada): Pengangguran bertambah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Nagan Raya meminta kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Nagan Raya untuk dapat merekrut pekerja lokal khususnya di Nagan Raya, Jumat (16/10).

Ketua Forkab Nagan Raya Hasanuddin alias Alex kepada Waspada.id, Jumat (16/10) meminta perusahaan yang ada di Kabupaten Nagan Raya agar dapat merekrut pekerja lokal dalam Kabupaten Nagan Raya serta lebih mementingkan pekerja lokal, karena sampai saat ini di Nagan Raya masih banyak pengangguran.

Hasan menambahkan, ini perlu kita perhatikan dengan serius kepada mereka yang membutuhkan pekerjaan, agar dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Nagan Raya.

“Kita harapkan kepada direktur perusahaan yang ada di Nagan Raya agar dapat membantu pekerja lokal yang menurut kemampuannya masing-masing,” harap Hasan.

Agar ke depan perusahaan lebih memprioritaskan putra putri yang ada di Nagan Raya, harapnya.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2