Waspada
Waspada » Pengadaan Mobil Pimpinan DPRK Aceh Tamiang Ditunda
Aceh

Pengadaan Mobil Pimpinan DPRK Aceh Tamiang Ditunda

Suprianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang.Waspada/ Yusri
Suprianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang.Waspada/ Yusri

ACEH TAMIANG (Waspada): Pengadaan mobil dinas pimpinan DPRK Aceh Tamiang yang telah dianggarkan dalam APBK tahun 2020 akhirnya ditunda pembeliannya. Kendatipun sebelumnya sempat menjadi perbincangan bagi sejumlah kalangan masyarakat di daerah ini.

Penundaan pengadaan mobil dinas pimpinan Dewan tersebut langsung diminta oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, agar pihak eksekutif dapat menunda pengadaan mobil untuk pimpinan dewan, karena saat ini pemerintah sedang fokus memerangi wabah covid-19 yang membutuhkan anggaran besar.

“ Saya sudah meminta eksekutif menunda pengadaan dua mobil pimpinan dewan senilai Rp 1 miliar, pengadaan itu belum tepat dilakukan sekarang terlebih saat warga membutuhkan perhatian serius dari pemimpinnya,” kata Suprianto, ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang kepada Waspada, Jum’at (3/4) melalui telephon.

Menurutnya, penundaan ini adalah keprihatiann dewan terhadap wabah covid 19 agar cepat selesai ditangani sehingga tidak berdampak terhadap ekonomi maupun pendapatan warga. “ Anggaran ini kita sarankan dialihkan untuk kebutuhan penanganan covid 19,” tegas Suprianto singkat.(cri).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2