Waspada
Waspada » Pemuda Pengedar Sabu Dibekuk
Aceh

Pemuda Pengedar Sabu Dibekuk

Waspada/dede Tersangka AS bersama barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Langsa, Kamis (16/1).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, SH, Kamis (16/1) menjelaskan, barang bukti yang diamankan dari tersangka AS, tujuh paket sabu seberat 0,87 gram, dua plastik tembus pandang, satu, dompet kecil warna merah, HP, dan uang tunai.

Ditangkapnya tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran narkotika jenis sabu di Gp. Kuala Langsa Kec. Langsa Barat yang dilakukan oleh pemuda setempat.

Kemudian anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan berhasil menangkap AS. Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka AS ditemukan barang bukti 7 paket sabu yang sempat dijatuhkan ke tanah oleh tersangka pada saat akan dilakukan penangkapan.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka sabu tersebut didapatkan dari temannya berinisial B (DPO) dengan tujuan untuk dijualkan kembali dengan harga bervariasi antara Rp80.000 hingga Rp150.000 per paketnya.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat Narkoba.(m43)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2