Pemko Lhokseumawe Mutasi Puluhan Pejabat - Waspada

Pemko Lhokseumawe Mutasi Puluhan Pejabat

  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Seluruh pejabat di lingkungan Pemko Lhokseumawe yang baru saja dilantik di Kantor Wali Kota Lhokseumawe, diperingatkan agar jangan mentang-mentang dekat dengan Wali Kota Lhokseumawe Suadi Yahya bisa sesuka hati dan jarang masuk kantor.

Hal itu ditegaskan Sekdako Lhokseumawe T. Adnan, usai mengambil sumpah dan melantik sebanyak 94 pejabat di lingkungan Pemko Lhokseumawe yang berlangsung Selasa (16/11) di lantai tiga Kantor Wali Kota, Selasa (16/11) malam.

Setelah diberikan jabatan mentang mentang dekat dengan wali kota, wakil wali kota dan dengan Sekda sehingga masuk kantor saja sudah jarang. “Saudara yang dilantik dan diambil sumpahnya merupakan orang-orang pilihan dan dipercayakan oleh Wali Kota Lhokseumawe” tandasnya.

Sekda menyebutkan kegiatan mutasi dan rotasi di dalam jajaran pemerintahan suatu hal yang lurmrah, tidak usah terkejut badan, sebagai ASN harus siap ditempatkan di mana saja.

Sementara kepada Camat Muara Satu, Sekda mengharapkan camat harus bangun komunikasi dan koordinasi dengan unsur Muspika “Karena Kapolsek dan Danramil merupakan mitra kerja camat. Perhatikan ketertiban di kecamatan, dan camat harus lebih energik,” pintanya.

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe Marzuki mengatakan Pemko Lhokseumawe melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemko setempat.
Terhitung sebanyak 94 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik, terdiri dari 34 pejabat eselon 3 dan selebihnya pejabat eselon 4, dan satu orang Camat Kecamatan Muara Satu yang bernama , Taruna Putra Setya SIP.(b09)

Keterangan Foto : Pemko Lhokseumawe mengambil sumpah dan melantik sebanyak 94 pejabat Selasa (16/11) malam lalu di Kantor Wali Kota setempat. Waspada/Zainuddin Abdullah

  • Bagikan