Pemko Langsa Bantu Rp500 Juta Masjid Darul Muttaqin Sungai Pauh

- Aceh
  • Bagikan
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM saat melaksanakan safari subuh di Masjid Darul Muttaqin, Jumat (29/4).Waspada/dede
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM saat melaksanakan safari subuh di Masjid Darul Muttaqin, Jumat (29/4).Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Pemerintah Kota Langsa memberikan bantuan sebesar Rp500 juta yang bersumber dari dana Otsus untuk kelanjutan pembangunan Masjid Darul Muttaqin, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat.

“Alhamdulillah, Pemko telah menganggarkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Darul Muttaqin sebesar Rp500 juta tahun anggaran 2022 ini,” sebut Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM pada safari subuh Pemko Langsa di Masjid Darul Muttaqin, Jumat (29/4).

Dikatakannya, bantuan itu diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan tempat ibadah tersebut. Selain itu, sambungnya Pemko Langsa juga akan memberikan bantuan sebesar Rp500 juta pembebasan tanah untuk lapangan bola kaki Gampong Sungai Pauh.

Dalam ceramah singkatnya Marzuki Hamid juga menghimbau kepada masyarakat kota Langsa khususnya di Gampong Sungai Pauh untuk menjaga kebersihan ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Para geuchik diharapkan dapat menggerakkan atau mengajak warganya bergotong royong membersihkan lingkungan masing-masing dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443 H,” pintanya.

Dia menjelaskan Sungai Pauh merupakan termasuk kawasan strategis untuk tujuan pariwisata dikarenakan di daerah tersebut milik objek wisata mangrove atau lebih dikenal Tower Mangrove Forest Park Langsa.

“Kebersihan dan kenyamanan inilah yang harus kita ciptakan untuk menarik para wisatawan dari berbagai daerah datang ke kota Langsa, kalau kawasan ini bersih, tertib dan aman kesejahteraan masyarakat akan meningkatkan,” imbuhnya

Safari Subuh Pemerintah Kota Langsa turut dihadiri para kepala OPD dari masing-masing Instansi, para pegawai dan masyarakat setempat.(b13)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *