Waspada
Waspada » Pemkab Aceh Besar Cabut Sistem Piket ASN
Aceh

Pemkab Aceh Besar Cabut Sistem Piket ASN

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali didampingi Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab memimpin rapat dengan seluruh kepala OPD perdana diawal tahun 2021, Senin (4/2) di aula kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho.Waspada/Ist

 

KOTA JANTHO (Waspada): Bupati Aceh Besar H Mawardi Ali didampingi Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab meminta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, terus bekerjasama dan membangun koordinasi serta meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“Kedisiplinan kinerja harus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sistim piket yang selama ini berlaku akan dicabut,” tegas Bupati Mawardi Ali, saat memimpin rapat dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perdana diawal tahun 2021, Senin (4/1) di kantor bupati, Kota Jantho.

Dalam rapat yang diikuti para Asisten, seluruh Kepala OPD, Kabag di Setdakab dan Camat Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Bupati Mawardi Ali mengatakan bahwa masa kepemimpinan dirinya bersama Waled Husaini sapaan akrab Wabup Aceh Besar, telah memasuki periode tahun keempat.

Untuk itu, katanya, semua perangkat daerah harus dikejar dengan cepat, baik pelayanan, peningkatan SDM maupun infrastruktur yang tertuang dari Rencana Program Jangka Menengah (RPJM).

“Awal tahun harus menjadi semangat baru, kinerja yang cepat dan pelayanan yang baik, agar RPJM dapat terealisasi,” pintanya.

Pada kesempatan itu Mawardi Ali menyatakan segera mencabut instruksi Bupati Aceh Besar terkait pola kerja dan jadwal piket yang dilaksanakan dan berlaku selama Pandemi Covid-19.

“Pencabutan instruksi tersebut nantinya untuk diberlakukan pola kerja sebagaimana biasanya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik pakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak serta mencuci tangan,” cetus Mawardi. (b05)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2