Waspada
Waspada » Pemeriksaan Pos Covid, Petugas Amankan Ganja 85 Kg Dan Dua Mobil
Aceh

Pemeriksaan Pos Covid, Petugas Amankan Ganja 85 Kg Dan Dua Mobil

NAGAN RAYA (Waspada): Dari hasil pemeriksaan pos Covid-19 di Desa Pante Ara Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya dalam penggeledahan tersebut petugas menemukan barang narkotika jenis ganja dan mengamankan 4 orang pelaku.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zaflaeni mengatakan, penangkapan dilakukan Kamis (8/10) sekira pukul 21.30 Wib. Petugas dalam penangkapan tersebut mengamankan dua unit mobil, Avanza Veloz BA 1239 OI warna merah dan Mobil Daihatsu Calya BA 1572 NM warna Putih yang saat sedang melaju dari arah Beutong Ateuh Banggalang ke desa Ulee jalan,”kata Kasat Narkoba AKP Zaflaeni kepada Waspada Sabtu (10/10).

AKP Zaflaeni menjelaskan, melihat curiga karena mobil tersebut sangat kencang tepat di depan Pos pemeriksaan Covid-19 desa Pante Ara kedua mobil tersebut di berhentikan oleh petugas yang sedang melakukan pengamanan di pos covid 19 tersebut, kemudian petugas melakukan pemeriksaan di dalam kedua mobil pada saat di lakukan pemeriksaan bahwa kedua mobil tersebut berasal dari Provinsi Sumatera Barat.

Karena merasa curiga kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap kedua mobil tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan di temukan 4 buah karung goni yang berisikan narkotika jenis ganja seberat 85 kg yang di simpan di bagasi belakang mobil Calya BA 1572 NM warna putih. Setelah itu barang bukti beserta 4 orang yang ada di dalam mobil langsung dibawa ke Polres Nagan Raya guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Untuk saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya guna proses penyidikan.(b22)

Barang bukti mobil Avanza Veloz dan ganja yang diamankan petugas dalam pemeriksaan pos Covid-19 di Desa Pante Ara Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (10/10).Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2