Waspada
Waspada » Pelantikan Pengurus BKMT Aceh Tamiang Patuhi Prokes
Aceh

Pelantikan Pengurus BKMT Aceh Tamiang Patuhi Prokes

Suasana pelantikan PD BKMT Kabupaten Aceh Tamiang yang tetap memakai masker sebagai Prokes Covid-19 yang berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Minggu (29/11). Waspada/Ist

KUALASIMPANG (Waspada): Dr.Ir.Dyah Erti Idawati,MT yang juga ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh melantik Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Aceh Tamiang sisa periode 2019-2024 sesuai Prokes Covid-19 di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Minggu (29/11).

Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri acara Pembinaan dan Tausiyah PW BKMT Aceh sekaligus Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Aceh Tamiang sisa Periode 2019-2024.

Wabup Aceh Tamiang ,H.T.Insyafuddin yang membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang ,H.Mursil dan sekaligus mengatasnamakan Pimpinan Daerah mengucapkan selamat datang kepada Ketua PW BKMT Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT beserta rombongan.

Dalam harapannya terhadap kegiatan ini Ia sampaikan agar kehadiran BKMT di tengah-tengah masyarakat mampu menaungi seluruh organisasi islam wanita di Bumi Muda Sedia untuk meningkatkan kualitas pemahaman dan amalan keagamaan serta dapat memberikan kontribusi besarnya.

Sebelum rangkaian acara pokok diawali dengan pembacaan SK kepengurusan BKMT dilanjutkan dengan pelantikan secara resmi oleh Ketua PW- BKMT Aceh yang diringi dengan ikrar pengurus BKMT yang dibacakan langsung oleh Dyah Erti Idawati.

Dyah dalam arahan dan sambutannya menyampaikan tugas yang paling penting saat ini ialah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sehingga keberadaan BKMT, dapat membantu pemerintah untuk meneruskan Sosialisasi dan edukasi tentang Protokol Kesehatan 3M sampai kepada lapisan sosial masyarakat terbawah.

“Kita harus bersatupadu, keprihatinan mendalam sangat saya rasakan karena masih banyak orang-orang di luar sana yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan 3M, BKMT sebagai mitra kerja Pemerintah bisa melakukan banyak hal dengan melakukan sosialisasi dan edukasi,” tegas Ketua PW-BKMT Aceh.

Istri Gubernur Aceh juga menambahkan, agar BKMT Aceh Tamiang memiliki media sosial sendiri, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan di sini bisa dilinkkan langsung ke Provinsi Aceh.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina BKMT Aceh Tamaing, Rombongan dari Provinsi Aceh, Anggota DPRA Nora Ida Nita, anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota Majelis Adat Aceh (MAA) , Siti Rahmah dan Undangan lainnya.(b14)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2