Waspada
Waspada » Pelantikan Pejabat Eselon III, Dua Kabid Digeser
Aceh Headlines

Pelantikan Pejabat Eselon III, Dua Kabid Digeser

Wakil Wali Kota Langsa, dr H Marzuki Hamid MM, saat melantik pejabat eselon III dan IV di Aula Sekdakot Langsa, Senin (1/3). Pelantikan Pejabat Eselon III Pemko Langsa, Dua Kabid Digeser. Waspada/Dede
Wakil Wali Kota Langsa, dr H Marzuki Hamid MM, saat melantik pejabat eselon III dan IV di Aula Sekdakot Langsa, Senin (1/3). Pelantikan Pejabat Eselon III Pemko Langsa, Dua Kabid Digeser. Waspada/Dede

LANGSA (Waspada): Dua Kepala Bidang (Kabid) digeser dari jabatannya pada pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Langsa di Aula Sekdakot Langsa, Senin (1/3).

Adapun pejabat yang digeser yakni Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dikjar Kota Langsa dari Cut Kartika Putri SH kepada Tatang Wardana Harahap yang mendapat promosi.

Lalu, untuk Kabid Aset dan Investasi BPKD dari Hendri Wijaya, SH kepada Syafrinal, SE yang mendapat jabatan promosi.

Sedangkan Pj. Kabid Program dan Evaluasi pada Dinas Pertanian, Perkebunan dan Perikanan Kota Langsa ditempati oleh Zulfyandri Fauzi Z, SSTP.

Kemudian pejabat eselon IV yang mendapat jabatan baru yakni Titiek Sri Den Ayu S.TP sebagai Kasi TTG Dinas DPMG Kota Langsa, Muntasir, SPd.I menempati Kasi Kurikulum dan Penilaian pada Dikjar Kota Langsa.

Kemudian, Yenni Widia Astuti SE, menempati posisi Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana pada Bidang PAUD di Dikjar Kota Langsa. Lalu untuk Daruzzaman SE, sebagai Pj. Kasubbid Aset dan Investasi di BPKAD Kota Langsa serta Tuti Marani, SP sebagai Pj. Kasi Tanaman Holtikultural pada Dinas Pertanian Kota Langsa.

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, usai melantik delapan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Langsa menyatakan, hal ini biasa dalam penyegaran dan efesiensi serta diminta dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas, jujur dalam pengabdian menjalankan tugasnya.

Lanjutnya, tantangan ke depan masih sulit di tengah pandemi Covid 19, baik anggaran maupun yang lainnya.

Kemudian, jabatan penting yang memang butuh keseriusan dan kesungguhan dalam tugasnya untuk bidang aset ini harus mendata ulang dan perlu disertifikatkan.

“Mohon dicari dan dikonsultasikan agar aset ini disertifikatkan agar tidak disalahgunakan ke depan,” pinta Marzuki.

Untuk bidang pertanian, khusus penyusunan program ini sangat penting, jadi harus lebih serius dan seksama dalam menjalankan tugas. “Kami minta pada pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik serta ikhlas,” paparnya saat pelantikan pejabat eselon III dan IV. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2