Scroll Untuk Membaca

AcehHeadlines

Pelanggan Kecewa, Listrik Di Nagan Raya Byar Pet

Manager PLN: Pemeliharaan Kubikel Gardu 

NAGAN RAYA (Waspada): Akhir-akhir ini arus listrik di Nagan Raya hidup mati (byar pet). Akibatnya, pelanggan kecewa dan kesal karena sebagian terjadi kerusakan alat elektronik dan peralatan dapur.

Dari pantauan seperti yang menggunakan mesin di tempat pangkas, perabotan dan juga penjualan es juice mengalami kerugian akibat listrik padam di daerah itu.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pelanggan Kecewa, Listrik Di Nagan Raya Byar Pet

IKLAN

“Kami merasa kecewa dengan PLN dalam dua hari ini, listrik hidup mati bahkan berjam-jam hidupnya dan juga kalau hidup pun mati lagi dan lagi. Biasanya kalau ada jadwal padam diberitahukan melalui pengumuman ataupun medsos biar masyarakat Nagan Raya tahu,” pinta Warga Yuslan kepada Waspada.id Minggu (27/8).

Kemudian hal yang sama disampaikan sejumlah  pengusaha pangkas di Nagan Raya. “Sejak Listrik mati,membuat kami sebagai usaha pangkas tidak bisa berbuat apa-apa,” kata salah satu pemilik usaha pangkas di Nagan Raya.

Sementara Manajer PLN ULP Jeuram Rahadi Bakri Hasibuan dikonfirmasi menjelaskan, “terkait pemadaman bukan kita sengaja akan tetapi ada pemeliharaan kubikel gardu induk Nagan Raya dan tim kami sedang mengupayakan maksimal mungkin untuk penormalannya”. (b22)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE