Waspada
Waspada » Pejuang COVID-19 Konsumsi Adem Sari Bantuan Enesis Group
Aceh Ekonomi

Pejuang COVID-19 Konsumsi Adem Sari Bantuan Enesis Group

Para pejuang COVID-19 dari kalangan medis di RSUD Cut Mutia, Kamis (9/4) pagi menerima bantuan minuman ringan adem sari dari Enesis Group. Bantuan diserahkan oleh Area Sales Distribution Head Aceh, Zulfadli. Waspada/Maimun Asnawi
Para pejuang COVID-19 dari kalangan medis di RSUD Cut Mutia, Kamis (9/4) pagi menerima bantuan minuman ringan adem sari dari Enesis Group. Bantuan diserahkan oleh Area Sales Distribution Head Aceh, Zulfadli. Waspada/Maimun Asnawi

LHOKSEUMAWE (Waspada): Para pejuang COVID-19 dari kalangan medis di beberapa rumah sakit di Kota Lhokseumawe, mengonsumsi minuman segar Adem Sari bantuan Enesis Group, yang diserahkan, Kamis (9/4) pagi.

Diyakini minuman segar tersebut dapat memperbaiki daya tahan tubuh (imunitas) tim medis yang berada di garda terdepan untuk percepatan penanganan COVID-19 di Kota Lhokseumawe.

Area Sales Distribution Head Aceh, Zulfadli kepada Waspada, Kamis (9/4) siang menerangkan, Adem Sari diyakini dapat menjaga imun para pejuang COVID-19 dikarenakan di dalam minuman ringan tersebut terkandung vitamin C dan herbal.

“Ada jus jeruk nipis, lemon, jus apel, ekstrak wheat grass (rumput gandum muda), ekstrak mesona, bunga krisantemum vitamin C, madu dan kayu manis untuk panas dalam dan sakit tenggorokan,” sebut Zulfadli kepada Waspada kemarin, seraya menyebutkan, produk lokal yang sudah eksis sejak 30 tahun terbukti mampu meredakan sakit tenggorokan di kalangan masyarakat Indonesia.

Zulfadli juga menjelaskan, masyakat yang terinfeksi COVID-19 memiliki gejala ringan dengan ciri-ciri sakit di tenggorokan, batuk dan demam. Penyakit ini sebut Fadli, dapat menyebabkan pneumonia atau gagal nafas di paru-paru.

“Kami yakin dan percaya Adem Sari mampu memperbaiki daya tahan tubuh dengan kandungan herbal dan vitamin C tinggi di dalamnya. Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa besar ini mampu meringankan tugas para pejuang COVID-19 dari kalangan medis, sehingga semakin bergairah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” terangnya.

Beberapa rumah sakit di Kota Lhokseumawe yang mendapat bantuan dari Enesis Group adalah RS Kesrem Lhokseumawe, RSUD Cut Mutia, Posko Garda Depan COVID-19 Lhouksmawe, Posko Garda Depan COVID-19 Gampong Lancang Garam dan Kodim Aceh Utara.

“Adem Sari dapat dikonsumsi sebagai minuman preventif terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang corona terbebas dari virus dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Kami yakin jika para pejuang corona memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat, maka mereka bisa lebih banyak lagi menolong ODP dan PDP COVID-19,” katanya.

Fadli kepada Waspada juga menjelaskan, Enesis Group merupakan perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada tahun 1988. (b18).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2