Waspada
Waspada » Pegawai Dan Lansia Abdya Kembali Jalani Vaksinasi
Aceh Kesehatan

Pegawai Dan Lansia Abdya Kembali Jalani Vaksinasi

Seratusan lebih pegawai pelayanan publik di lingkungan Pemkab Abdya, kembali mendapatkan suntikan vaksin sinovac Covid-19 di lobi kantor bupati, Senin (24/5). Waspada/Syafrizal
Seratusan lebih pegawai pelayanan publik di lingkungan Pemkab Abdya, kembali mendapatkan suntikan vaksin sinovac Covid-19 di lobi kantor bupati, Senin (24/5). Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Seratusan lebih pegawai pelayanan publik dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya), Senin (24/5) kembali mendapatkan suntikan vaksin Sinovac Covid-19 tahap II.

Di samping untuk seratusan lebih pegawai layanan publik yang sudah mendapatkan vaksin tahap I beberapa waktu lalu, vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk pegawai yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

Kepala Dinas Kesehatan Abdya Safliati SST M.Kes di lokasi menyebutkan, pemberian vaksin kali ini masih tertuju pada pegawai pelayanan publik dan Lansia. Berdasarkan keterangan petugas di lapangan, ada seratusan lebih pegawai dan Lansia yang berhasil mendapatkan vaksin dimaksud. “Pemberian vaksin kali ini ada yang mendapatkan dosis pertama dan ada yang mendapatkan dosis kedua,” ujarnya.

Dikatakan, pemberian vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat di Abdya akan terus berlanjut, namun penyalurannya akan dilakukan secara bertahap, menurut jumlah vaksin yang diterima. Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersedia divaksin, agar mata rantai penyebaran Covid-19 ini terputus.

Safliati mengatakan, harus menjadi acuan bagi seluruh kalangan masyarakat Abdya, bahwasanya serangan virus itu bisa terjadi kapan saja. Namun hal tersebut bisa dihindari dengan pola hidup sehat, mengenakan masker, menjaga jarak, termasuk dengan mengikuti vaksin Sinovac.(b21)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2