Waspada
Waspada » Pasien Covid-19 Terima Makanan Tinggi Kalori
Aceh

Pasien Covid-19 Terima Makanan Tinggi Kalori

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Menyambut Idul Adha, pasien Covid-19 menerima makanan berkalori tinggi. Sebanyak 7 pasien masih berada di ruang isolasi RSUD Cut Meutia, Lhokseumawe.

Humas RSUD Cut Msutia, Jalaluddin kepada Waspada, Kamis (22/7) menjelaskan, para pasien Covid-19 mendapat makanan yang tinggi kalori.

“Memberikan makanan tinggi kalori tinggi protein untuk pasein Covid yang di rawat di ruang isolasi Pinere RSU Cut Meutia, ” jelasnya.

Data terakhir dari rumah sakit Cut Meutia, sebanyak 7 pasien sedang menjalani perawatan akibat Covid-19. “Jumlah pasien yang sedang dalam perawatan tujuh orang,” sebutnya.

Sebelumnya, pada Hari Raya Idul Adha, Polwan Polres Lhokseumawe membagi Kuah Beulangong (kari kambing) untuk pasien Covid-19.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha dan berbakti kepada negeri, Polwan Polres Lhokseumawe membuka dapur umum untuk memasak Kuah Belangong,” jelas Kapolres Lhokseumawe melalui Bagian Humas Salman.

Masakan tersebut selanjutnya dibagikan kepada warga yang sedang dalam perawatan akibat Covid-19.

Dari data Satgas Covid-19, diketahui warga menjalani perawatan selama lebaran mencapai 35 orang.

“Data yang diperoleh dari Satgas Covid-19 di Kota Lhokseumawe, di hari Lebaran ini ada 35 warga yang sedang dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19,” tambah Salman.

Pembagian Kuah Beulangong di Hari Raya Idul Adha, dipimpin Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Fibriana, SIK. Kegiatan tersebut juga diikuti 10 Polwan gabungan Sat Polres Lhokseumawe.

Selain berbagi Kuah Belangong, juga disiapkan paket KFC dan paket vitamin. Kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian Kapolres dan Polwan Polres Lhokseumawe.

Dengan harapan dapat memberikan sedikit kebahagiaan, kepada pasien yang terdampak Covid-19. Sehingga segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga.(b08)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2