Waspada
Waspada » Partai Demokrat Sabang Santuni Anak Yatim
Aceh

Partai Demokrat Sabang Santuni Anak Yatim

KETUA DPC Partai Demokrat Sabang, Indra Nasution menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat dan anak yatim di kantor DPC PD. Waspada/T. Zakaria Al Bahri
KETUA DPC Partai Demokrat Sabang, Indra Nasution menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat dan anak yatim di kantor DPC PD. Waspada/T. Zakaria Al Bahri

SABANG (Waspada): Pengurus DPC Partai Demokrat Sabang menyantuni anak yatim dan warga masyarakat kurang mampu bertepatan dengan hari lahir ke-19 partai berlambang mercy itu, Rabu (9/9).

Acara yang dikemas sangat sederhana berlangsung di kantor DPC PD Kota Sabang diawali dengan acara Vicon dengan pengurus DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Usai menyerahkan santunan dan sembako, Ketua DPC PD Sabang, Indra Nasution mengatakan, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, di hari ulang tahun ke-19 PD, seluruh jajaran partai dari Sabang sampai ke Merauke melaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak.

Di Kota Sabang, pengurus DPC PD menyantuni 20 anak yatim dan 60 orang warga tak mampu. “Karena suasana pandemi, kegiatan tidak banyak dilaksanakan dan di pusatkan di kantor saja,” ucap Indra Nasution.

Dalam momentum Hari Ulang Tahun ke-19 ini, pimpinan beserta seluruh jajaran PD Kota Sabang mengucapkan Alhamdulillah, PD masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di mana Kota Sabang masih tetap bertahan kursi di DPRK.

Partai Demokrat akan menjaga dan menjalankan amanah dari masyarakat melalui perwakilan anggota DPRK Sabang.

Ketua DPC PD Sabang minta kepada anggotanya di DPRK untuk selalu menyerap aspirasi masyarakat dan disalurkan sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku.

Anggota DPRK Sabang dari PD, Armadi dan Mutia Rahman meminta maaf kepada masyarakat terutama konstituennya karena tak dapat memenuhi semua pokok-pokok pikirannya karena terdampak dengan kondisi Covid 19. (b18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2