Partai Demokrat Langsa Peduli Anak Yatim - Waspada
banner 325x300

Partai Demokrat Langsa Peduli Anak Yatim

  • Bagikan
Anggota DPRK Langsa, Ferizal Amri SPd, saat membagikan santunan anak yatim dan paket sembako kepada kaum dhuafa pada peringatan HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9). Waspada/dede
Anggota DPRK Langsa, Ferizal Amri SPd, saat membagikan santunan anak yatim dan paket sembako kepada kaum dhuafa pada peringatan HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Langsa, menyantuni puluhan anak yatim serta membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dalam peringatan HUT ke-19 Partai Demokrat yang berlangsung di Sekretariatnya Gampong Matang Seulimeng, Kec. Langsa Barat, Rabu (9/9).

Ketua DPC Partai Demokrat, Syahyuzar Aka menyatakan, peringatan HUT ke 19 Partai Demokrat turut dibagikan sejumlah santunan kepada anak yatim yang berada di Lingkungan Gampong Matang Seulimeng dan ada juga dibagikan paket sembako bagi kaum dhuafa.

“Kita buat acara syukuran HUT ini diisi dengan saling berbagi sesama umat terutama anak yatim,” ucap Syahyuzar Aka.

Sementara itu Anggota DPRK Langsa, Ferizal Amri, SPd, menukilkan bahwa HUT ke-19 Partai Demokrat pada intinya merayakan kemenangan bagi rakyat Indonesia dan yang paling utama dirayakan dengan mematuhi protokel kesehatan.

Lanjut Feri, anak muda yang baru menapakan kakinya di kursi parlemen itu menyatakan bahwa adalah hal yang terpenting adalah dalam mengisi HUT yakni bisa saling berbagi satu sama lainnya.

Apalagi saat ini wabah Covid 19 masih saja menghantui kehidupan saat ini yang dibutuhkan adalah persidian kebutuhan bahan pokok hal yang utama sebagai penopang di tataran keluarga pra sejahtera.

“Alhamdulilah kita bagikan sebanyak 50 santunan untuk anak yatim dan 85 paket sembako untuk para kaum dhuafa,” paparnya.

Selain itu juga terlihat hadir para anggota DPRK Langsa seperti Zulfikar, T Ratna Laila Sari SH MM dan Wakil Ketua II DPRK Langsa, Ir Joni.

Acara HUT Ke-19 Partai Demokrat ditutup dengan makan bersama serta pembacaan doa yang dihadiri para kader dan konsutuen Partai Demokrat. (b13)

 

  • Bagikan