PAN Aceh Tamiang Siap Hadapi Tahapan Verifikasi Parpol

- Aceh
  • Bagikan

KUALASIMPANG (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Aceh Tamiang sudah menghadapi tahapan verifikasi partai politik(Parpol) menuju pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Bagi PAN, kita siap hadapi verifikasi Parpol pada Juni mendatang,” kata Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H. Asnawi kepada Waspada Sabtu (16/4) sore di Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurutnya, kesiapan itu juga telah disampaikan kepada jajaran pengurus hingga ranting saat acara buka puasa bersama DPD PAN Aceh Tamiang pada Jum’at kemarin.

Asrizal H. Asnawi Ketua DPD PAN Aceh Tamiang saat menyampaikan berbagai persiapan menghadapi verifikasi Parpol untuk Pemilu 2024 kepada pengurus partai di kantor PAN Aceh Tamiang. Waspada/ Yusri

“Seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT diminta untuk bersiap menghadapi tahun politik 2024,” terang Asrizal yang juga menjabat anggota DPRA seraya mengatakan, persiapan mulai dari kepengurusan, data keanggotaan hingga rekrutmen saksi.

Disampaikannya, meski helatan Pemilu pada tahun 2024, bagi PAN persiapannya harus lebih matang dan konsolidasi terus dilakukan, sehingga nantinya memetik hasil maksimal baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

“Kemarin saat buka puasa bersama di sekretariat DPD PAN, saya sampaikan terkait kesiapan ini kepada pengurus di semua tingkatan,” ujar Asrizal sembari menambahkan, seluruh elemen pengurus hadir, seperti para wakil ketua, wakil sekretaris, bendara dan wakil bendahara DPD PAN Aceh Tamiang, termasuk juga Majelis Pertimbangan Partai (MPP) serta para ketua DPC.(b15).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.