Paket Umrah Gratis Dari Vaksinasi Covid Polda Aceh Diterima IRT Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Sindi Syahputri, 22, Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe menerima hadiah undian paket umrah gratis dari vaksinasi Covid-19, Tahap II Polda Aceh.

Penyerahan paket umrah diserahkan Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti di rumah Sindi Syahputri, Rabu (1/12). Paket Umrah gratis ini merupakan hadiah utama dalam program vaksinasi yang dilaksanakan Polda Aceh.

Setiap warga yang melakukan vaksinasi Covid-19 mendapat voucher undian. Dari hasil undian, terpilih 23 peserta vaksin sebagai penerima hadiah. Salah satunya, Sindi Syahputri yang berasal dari Kota Lhokseumawe.

Ketika disambangi Kapolsek Muara Dua di kediamannya, Sindi masih tidak percaya. Pasalnya, peserta vaksin undian mencapai ribuan dari seluruh Provinsi Aceh.

“Saya tidak menyangka dan sempat tidak percaya memenangkan hadiah umrah ini, Allah yang telah memilih saya melalui program vaksinasi yang dilaksanakan Polda Aceh,” ujar Sindi yang turut didampingi tokoh masyarakat setempat.

Sindi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, Pangdam Iskandar Muda dan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi dan menyediakan berbagai macam hadiah.

“Semoga Bapak Kapolda Aceh, Pangdam dan Kapolres beserta jajaran diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, terima kasih Pak,” pungkasnya.

Dia juga mengajak masyarakat lainnya yang belum ikut vaksinasi agar segera ke gerai vaksin terdekat. “Jangan karena hadiah ikut vaksin, tetapi niatkan untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama dan jangan percaya dengan kabar – kabar yang tidak benar terkait vaksinasi,” pintanya.(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *