Waspada
Waspada » Pakai Sabu, Pemuda Di Manyak Payed Diringkus
Aceh

Pakai Sabu, Pemuda Di Manyak Payed Diringkus

Tersangka RD saat diamankan di Mapolres Langsa, Jumat (2/10). Pakai sabu, pemuda di Manyak Payed diringkus. Waspada/dede
Tersangka RD saat diamankan di Mapolres Langsa, Jumat (2/10). Pakai sabu, pemuda di Manyak Payed diringkus. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus seorang pemuda saat memakai sabu di dalam rumahnya di Gp. Raja Tuha Kec. Manyak Payed, Kab. Atam, Jumat (2/10).

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH. SIK melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK mengatakan, tersangka yang diringkus berinisial RD, 43, warga Gp. Raja Tuha, Kec. Manyak Payed Kab. Atam. Barang bukti yang diamankan, kaca pirek yang terdapat sisa Sabu, set bong, mancis, handphone dan sepedamotor.

Diungkapkan Kasatnarkoba, diringkusnya tersangka berdasarkan informasi dari perangkat Desa Gp. Raja Tuha Kec. Manyak Payed Kab. Atam bahwa di sebuah rumah yang terletak di gampong tersebut sering berkumpul para pemuda yang diduga menggunakan narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud dan berhasil mengamankan RD.

Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar dan di ruangan dapur, ditemukan barang-bukti sebagaimana di atas yang diakui adalah milik tersangka dan kedua orang temannya yang berhasil melarikan diri melalui pintu belakang rumah yang berinisial M (DPO) dan R .

“Selanjutnya RD dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasatnarkoba.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2