Nyak Maulana Ketua PMII Kota Langsa - Waspada

Nyak Maulana Ketua PMII Kota Langsa

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Konferensi Cabang (Konfercab), Pengurus Cabang (PC), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Langsa ke VIII menetapkan, Nyak Maulana sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Langsa dan Suci Ananda sebagai Ketua KOPRI PC.PMII Kota Langsa masa khidmah 2021-2022, Senin (20/9).

Konfercab PMII digelar di Gedung Aula KNPI Kota Langsa dengan tema “Aktualisasi Gerakan Kader Guna Mewujudkan PMII Kota Langsa yang Inovatif dan Progresif”.

                                             

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK), Agus Syahputra mengharapkan pemimpin baru ini bisa lebih progresif serta menciptakan gerakan gerakan yang bisa menjadi teladan bagi yang lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan serta kepengurusan yang baru, PC PMII Kota Langsa dapat mencetak kader-kader yang cerdas dan solutif. serta menjadi kader yang mempunyai nalar kritik yang selalu memberikan solusi,” katanya.

Seluruh Pengurus Cabang PMII Kota Langsa berpose pada Konfercab ke VIII di Aula Gedung KNPI Kota Langsa, Senin (20/9).Waspada/Rapian

Pengurus Cabang PMII Kota Langsa masa periode 2020-2021 yang diwakili oleh ketua Kopri PC PMII, Syafrina mengatakan harapannya kedepan kader PMII di Kota Langsa menjadi Kader yang Aktif dan berkompeten.

Kemudian Sekretaris PKC PMII Aceh, Afdalun Zikri, menyatakan Alhamdulillah PC PMII Kota Langsa dapat melaksanakan kegiatan ini yang seharusnya di lakukan bulan yang lalu dikarenakan pandemi sehingga tertundanya kegiatan, namun tetap semangat dan selamat mengikuti prosesnya kegiatan konfercab ini.

Sedangkan Ketua IKA PMII Kota Langsa, Novianda MSi, kepengurusan baru harus menimbulkan program baru dan kaderisasi yang lebih matang kedepannya, siapa pun yang terpilih harus semangat menjalankan periode kepengurusan di PC PMII Kota Langsa

Pembukaan Konfercab ini dihadiri oleh Ketua IKA PMII Kota Langsa, Sekretaris PKC PMII Aceh, Pengurus Komisariat IAIN Langsa & Universitas Samudera dan seluruh pengurus Rayon yang berada di lingkup Kota Langsa dengan menerapkan prokes. (crp).

Keterangan Foto Utama : Nyak Maulana sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Langsa dan Suci Ananda sebagai Ketua KOPRI PC.PMII Kota Langsa masa khidmah 2021-2022, Berpose, Senin (20/9).Waspada/Rapian


Seluruh Pengurus Cabang PMII Kota Langsa berpose pada Konfercab ke VIII di Aula Gedung KNPI Kota Langsa, Senin (20/9).Waspada/Rapian

  • Bagikan