Nova Zahara Salurkan Paket Lebaran

- Aceh
  • Bagikan
Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara saat menyalurkan bantuan paket lebaran kepada anak yatim yang tinggal di Lorong Utama, Gp. PB. Seuleumak, Selasa (11/5). Waspada/dede
Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara saat menyalurkan bantuan paket lebaran kepada anak yatim yang tinggal di Lorong Utama, Gp. PB. Seuleumak, Selasa (11/5). Waspada/dede

 

LANGSA (Waspada): Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara menyalurkan bantuan paket lebaran berupa syirup, uang saku dan makanan berbuka untuk 20 anak yatim yang tinggal di Lorong Utama, Gp. PB. Seuleumak, Selasa (11/5) kemarin

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan buka puasa bersama dengan beberapa tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang diundang.

“Acara ini merupakan wujud rasa syukur kita di penghujung Ramadhan 1422 H ini kepada Allah Swt atas segala karunia yang diberikan kepada kita semua. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kami di masa yang akan datang untuk bisa terus membantu masyarakat,” kata Nova kepada wartawan di Langsa, Sabtu (15/5).

Lebih lanjut Nova mengatakan, bahwa paket lebaran yang diberikan mungkin tidak seberapa nilainya, namun yang lebih penting adalah kita bisa menjalin silahturahim dan berbagi dengan masyarakat.

“Paket yang diberikan ini bisa jadi tidak seberapa nilainya, namun yang lebih penting adalah wujud kepedulian kita kepada sesama”, lanjut Nova.

Sebanyak 20 orang anak yatim yang tinggal di seputaran Lorong Utama, Gp. PB. Seuleumak mengaku sangat gembira atas pemberian paket lebaran dari Anggota DPR Aceh ini.

“Saya sangat gembira dan bahagia bisa mendapatkan paket ini dan bertemu langsung dengan anggota dewan provinsi Aceh, ini tentu kesempatan langka. Beliau juga menyemangati kami agar belajar dengan baik untuk meraih cita-cita,” ucap salah seorang anak yang hadir pada acara ini.(b13)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.